Deddy Corbuzier Langsung Misuh Saat Dibilang 'Kembaran' Hyun Bin
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menyandingkan foto Deddy Corbuzier dengan Hyun Bin yang tampil dengan kumis dan berewok untuk kepentingan film terbarunya. Seberapa mirip?

WowKeren - Sabrina Chairunnisa bikin heboh setelah memperlihatkan kemiripan Deddy Corbuzier dan aktor asal Korea Selatan, Hyun Bin. Foto Hyun Bin saat menumbuhkan kumis dan berewok untuk salah satu filmnya sukses membuat para penggemar pangling. Yang menarik, penampilan Hyun Bin itu terlihat seperti Deddy dengan pipi tirus.

Warganet lantas dibuat penasaran dengan reaksi Deddy ketika dibilang mirip Hyun Bin. Reaksi Deddy rupanya dapat dilihat di kolom komentar unggahan Sabrina. Mantan suami Kalina Oktarani itu ternyata langsung misuh dengan menggunakan satu kata makian khas orang-orang Surabaya.

Deddy Corbuzier Langsung Misuh Saat Dibilang \'Kembaran\' Hyun Bin

Instagram

Melihat sang tunangan memaki, Sabrina malah memintanya bertukar dengan Hyun Bin. "@mastercorbuzier YAUDA TUKER AJA!" balas Sabrina dengan menambahkan emoji ngakak.


Reaksi Deddy rupanya tak membuat warganet takut. Sebaliknya, warganet ramai menertawakan Deddy. "@mastercorbuzier hahahahahah jangan marah," komentar akun @afkarim125.

"@mastercorbuzier sabar om ded, mirip kok sama hyunbin,, jenggotx maksudx," sahut akun @lieza_tul. "@mastercorbuzier yah om bukannya seneng mlh bilang djncok ak ngkk kek gini aja tolong siii," tulis akun @nayla_alfirmandela.

Seperti diketahui, Sabrina tampak girang ketika mengetahui sang tunangan begitu mirip dengan idolanya itu. Bahkan Sabrina sepertinya tak keberatan apabila Deddy dan Hyun Bin "tertukar". Namun dalam postingan InstaStory-nya, Sabrina mengaku sebenarnya takut tak bisa membedakan Deddy dan sang idola saking miripnya.

""Ternyata, tunanganku adalah kembaran Idolaque. Fix ini bisa jadi judul FTV.. AKUTUH JUJUR, CUMAN TAKUT KETUKER AJA SIH. YA ALLAH GIMANA INI KL SAMPE KETUKER KAN BAHAYA. MAAF KAN KERETJEHAN KU GUYS," tulis Sabrina pada Rabu (16/9). "Aku terkejoed sekaligus bangga ternyata @mastercorbuzier mirip HYUN BIN kalau Hyunbin jenggotan dan chubbyan #deddycorbuzier."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait