Nella Kharisma Seksi Pamer Lekuk Tubuh di Prewedding Bareng Dory, Kaki Nyeker Jadi Sorotan
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma terlihat cantik menawan dalam balutan dress hitam saat sesi prewedding dengan Dory Harsa. Penampilan cetar Nella dan Dory ini sukses mencuri perhatian hingga dipuji oleh fans.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa tak mau mengumbar detil soal pernikahan mereka. Meski begitu, beredar foto dan video pre-wedding mereka sebelum menikah 15 Agustus lalu.

Diungkap oleh akun finest.corporation, tampak foto romantis Nella dan Dory yang tampil serba hitam. Nella tampil seksi memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan dress brokat hitam. Sedangkan Dory juga tak kalah kece memakai kemeja hitam.

Dalam video, keduanya memamerkan aksi mesra. Fans pun ikut baper ketika Dory memeluk Nella yang mengenakan dress terbuka di bagian pundak dengan belahan bawah tinggi yang makin menonjolkan keindahan kakinya.

"Cantik banget Mbak Nella," puji fans. "Cantiknya idolaku, bahagia selalu mbk nella, pkoke sukses trus nggih mbk nella, aku selalu suport mbk nella smpe kpn pun, the best idolaku," kata netter. "MashaAllah cantik ganteng cocok banget semoga langgeng," harap netter.


Sementara itu, netter salah fokus ketika Nella ternyata nyeker di salah satu foto prewedding," ujar yang lainnya. "Knp gk pakek sendal n sepatu sj," ujar netter. "Bagus sih kak,tp kok ga pkai sandal," ujar netter.

Disisi lain, Nella yang sudah terkenal ternyata memang suka bersikap merakyat. Ia pandai mencuri hati Dory lewat masakan buatannya. Selain itu, Nella juga sempat digoda Dory karena kebiasaannya ketika tidur di lantai.

Sayangnya dibalik indahnya pernikahan dan kehidupan rumah tangga yang baru dijalani, Nella dan Dory mendapat ujian. Banyak pihak murka karena Dory diduga pindah agama. Tak cuma itu, Mbah Mijan juga sudah mengingatkan soal nasib jelek keduanya.

"Jadi tadinya biasa saja, kemudian ada prahara, mereka bisa jadi. Mereka bisa saja naik untuk turun, mereka bisa timbul untuk tenggelam, mereka bisa datang untuk pergi, mereka bisa nampak untuk menghilang. Jadi orang itu bisa naik dan tiba-tiba turun," kata Mbah Mijan. "Ketika mereka menjalin hubungan antara Nella dan Dory, sampai jadi suami istri, maka kartu itu menjadi awal mulai mereka menghilang, awal mula dari mereka turun,.upss jelek banget ya kartunya. Baiklah kita enggak perlu pakai kartu tarot, jelek banget kartunya."


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait