Netizen Takjub dengan Tingginya Jumlah Penonton Konser Online TWICE dan Super Junior
Musik

Sementara BTS menggunakan platform mereka sendiri untuk menyiarkan konser, SM dan JYP Entertainment sama-sama menggunakan Platform Naver untuk streaming konser online grup-grup mereka.

WowKeren - Dengan adanya pandemi tahun ini, industri musik harus melakukan penyesuaian untuk beradaptasi dengan gaya hidup social distancing yang baru. Dengan banyak acara tatap muka yang dibatalkan tahun ini, industri hiburan telah mengambil bentuk konser baru yakni konser online.

Pada paruh awal tahun ini, 750 ribu orang menonton konser BTS dari seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan 250 Miliar KRW (sekitar Rp 3,18 triliun). Ini bukanlah hal yang mengejutkan bagi boy grup Kpop yang terkenal di seluruh dunia.

Namun, banyak netizen yang terkesan dengan jumlah penonton konser Super Junior serta konser TWICE. Sementara BTS menggunakan platform mereka sendiri untuk menyiarkan konser, SM dan JYP Entertainment sama-sama menggunakan Platform Naver untuk streaming konser online grup-grup mereka.


Super Junior memiliki 120 ribu penggemar yang menonton konser online mereka sementara TWICE memiliki 100 ribu penggemar yang menonton konser online mereka. Banyak yang terkesan dengan jumlah tersebut karena kedua grup ini mengumpulkan jumlah penonton terbesar kedua dan ketiga untuk konser online tahun ini.

"Itu sudah diharapkan dari BTS tapi aku terkesan Super Junior dan TWICE menjual begitu banyak tiket online!" seru netizen "Wow, Super Junior sudah ada sejak lama tapi konser mereka masih bisa dihadiri banyak orang," kata netizen lainnya. "Super Junior sangat luar biasa," ujar yang lain.

"TWICE mendapatkan lebih banyak pemirsa daripada yang saya kira. Membuktikan bahwa mereka adalah grup wanita terbaik," kata netizen. "Aku pikir TWICE melakukannya dengan sangat baik untuk 100 ribu penonton di konser mereka," komentar yang lain. "Super Junior masih bisa memiliki begitu banyak penonton konser setelah bertahun-tahun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait