Ramai Isu Murtad, Dory Harsa Ngebet Nella Kharisma Segera Hamil?
Instagram/finest.corporation
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Dory Harsa sempat mengunggah postingan ucapan terima kasih atas dukungan banyak pihak soal pernikahannya dengan Nella Kharisma. Ia juga mengisyaratkan keseriusan membangun rumah tangga dengan Nella.

WowKeren - Dory Harsa disentil netter karena pernikahannya dengan Nella Kharisma. Dalam setiap postingan, Dory malah diunfollow dan terus dihujat murtad terkait dugaan meninggalkan Islam.

"Sing tak sayang murtadd," kata bie_nikenhartanti97. "Tuhanya aja ditinggalin..apalgi kamu??," ujar iranie_09.

Namun Dory memilih berbagi pesan positif di Instagram. Ia pamer foto romantis bersama Nella saat menikah 15 Agustus lalu.

Dory juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya. Alih-alih marah, Dory fokus membina rumah tangga dengan Nella.

"Momen penting ini menandai awal dari hidup bersama. Terima kasih untuk seluruh ucapan dan doa baik," kata mantan tukang kendang Didi Kempot itu. "Terima kasih juga untuk yang telah mengabadikan moment bahagia ini."

Dory juga kompakan dengan Nella untuk terus memamerkan video uwu. Nella agaknya sukses mencuri hati dan memanjakan lidah sang suami dengan masakannya.

Bukan cuma Dory yang memuji, kakaknya, Adilina Nasya, juga ikut memberikan dukungan. Lewat InstaStory, Adilina memuji sang adik ipar, Nella, yang rajin memasak buat Dory.


Nella Kharisma Masak

Nella Kharisma Dipuji Kakak Dory

"Bikin roti bakar cek, dibuatkan roti bakar. Rajinnya adikku," kata Adilina. "Request dari Mbak Lina," kata Nella.

Disela-sela pamer kegiatan membuat roti bakar, Adilina membahas soal jumlah roti yang kelebihan satu porsi. "Yang satu buat siapa," kata Adilina yang heran karena merasa hanya bertiga dengan Nella dan Dory.

Video Nella Kharisma Membuat Roti Bakar

Namun Nella tersipu malu. "Yang satu buat, anu," kata Nella. Dory pun kemudian menggoda sang istri dan membahas anak.

"Satu kan buat anak," kata Dory. "Hohoho, kan nggak boleh lupa."

Tak diketahui apakah Dory memang ingin segera mendapat momongan. Namun yang pasti, Dory sempat menginginkan punya istri yang keibuan. Bahkan Dory berharap istrinya kelak bisa menerima kehadiran dua putri kembar dari pernikahan sebelumnya.

"Yang bisa nerima anak nantinya. Bagaimanapun tidak ada mantan anak," kata Dory. "Anak kan pasti ingat ayahnya, ibunya, bisa nggak dia menerima. Kalau senang sama aku aja kan nggak bisa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts