Istri Bongkar Didi Kempot Pecat Dory Suami Nella Kharisma, Ungkit Soal Kekecewaan
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Yan Vellia mengungkap kalau suaminya, Didi Kempot, yang memang berinisiatif mengeluarkan Dory Harsa karena merasa kecewa. Padahal awalnya Didi Kempot dan manajemen berniat terus mengangkat nama Dory.

WowKeren - Didi Kempot sempat bangga memiliki anak didik seperti Dory Harsa. Ia pernah mengajak Dory yang sudah ikut dengannya sejak SMA itu untuk sesekali menyanyi di atas panggung.

Didi sempat memuji suara Dory dan mempersiapkannya sebagai penerus. "Saya mempersiapkan kebutuhan Dory, pemain gendang. Saya selalu bilang ke anak-anak, kita itu jangan di belakang terus, suatu saat kamu di belakang harus di depan. Iya kan? Cuma ngiringin aku di belakang, kita melihat ternyata berpotensi. Saya gak ngasal, coba tak rekam suaramu, ternyata mampu. Kalo cuma modal ganteng banyak yang ganteng, harus bisa nyanyi juga. Bisa gendang, bisa nyanyi," ujar Didi.

Namun setelah Didi wafat, beredar kabar kalau Dory keluar dari manajemen Didi. Ketika ditanya soal sikap Dory yang dinilai lemah mental, istri muda Didi, Yan Vellia, menolak berkomentar.

Saputri sebagai istri pertama Didi juga mengaku tak pernah lagi bertemu Dory. Saputri kaget saat tahu kabar Dory menikahi Nella Kharisma dan mengaku tak diundang.

"Saya ndak tahu. Data terakhir bertemu saat event pemkab Ngawi itu. Sampai sekarang belum bertemu. Ke rumah sini (Desa Majasem Kendal Ngawi) juga tidak pernah," kata Saputri. "Menikah dengan siapa, mbak Nella Kharisma. Kalau memang iya saya mengucapkan selamat saja. Semoga sakinah mawaddah warahmah." ya."


Disisi lain, Yan akhirnya buka suara soal hengkangnya Dory. Bukan keluar, Dory ternyata dikeluarkan sendiri oleh Didi.

"Karna bangun kesiangan.. bnyk yg kirim tayangan ini.. hehehe matur nuwun semua.. saya bukan orang baik tp saya juga bukan orang jahat, sgala sesuatu yg menyangkut keputusan managment hny alm. Sang maestro yg memegang wewenang.. dn semua yg pamit ato gk pamit dapat doa yg sama.. smoga sukses selalu diluaran.. dn selama ini ada yg berpikiran dimanagement ikut didi kempot tanpa menganggap pengurus itu ada,setelah ada sesuatu hal trs mnegjudge saya yg mengeluarkan.. yaaa boleh dong yg selama ini saya diam.. trs bicara??? #ojoasalnuduhnggih," ujar Yan.

Dory Harsa dikeluarkan

Penjelasan Yan Vellia Soal Status Dory Harsa

Dalam wawancara bersama "Halo Selebriti", Yan mengakui kalau keputusan mengeluarkan seseorang itu mutlak di tangan Didi. Yan juga menyebut kalau Didi memang berniat membantu Dory demi hubungan baik dengan sang ayah.

"Saya tahu soal masalah manajemen, kita memang punya niat mengangkat Dory karena ayahnya Dory itu sahabat kami. Waktu ayahnya Dory sakit, kita ada niatan baik supaya Dory bisa dapat rezeki untuk keluarganya," kata Yan. "Jadi bukan Dory keluar dari manajemen tapi dikeluarkan mas Didi. Ada sedikit hal yang mas Didi agak kecewa, tapi Dory sudah bisa bekerja sendiri jadi nggak ada salahnya digantikan biar ada kesempatan buat yang lain. Soal alasannya biar kita kubur-kubur dalam-dalam. Yang penting kami mendoakan biar bisa sukses."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts