Vicky Prasetyo Yakin Bakal Jadi Lebih Baik, Siapkan Selebrasi Pasca Bebas
wowkeren/fernando
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo akhirnya bebas pada Kamis (17/9) sekitar pukul 17.15 WIB. Meskipun bebas, kasus dugaan pencemaran nama baik Vicky masih tetap bergulir di PN Jaksel.

WowKeren - Vicky Prasetyo ditahan setelah Angel Lelga menuduhnya merekayasa penggerebekan dirinya dengan Fiki Alman. Angel pun menyebut kehadiran Fiki merupakan bagian dari jebakan. Atas hal ini, Vicky ditahan di Rutan Salemba pada 9 Juli 2020.

Syukur, Vicky kini telah menghirup udara bebas. Ia keluar pada pukul 17.15 WIB mengenakan pakaian serba hitam dengan peci dan masker.

Saat melewati gerbang rutan, mantan tunangan Zaskia Gotik ini pun langsung sujud syukur. ia disambut oleh ibu dan adiknya yang sudah lama menunggu.

"Alhamdulillah semua atas takdir Allah yang telah menentukan apa pun," ujar Vicky saat ditemui WowKeren usai sujud syukur. "Terima kasih buat keluarga saya yang sudah berjuang dan buat kuasa hukum saya."

Vicky mengaku mendapat banyak hikmah atas kejadian tersebut. Ia pun yakin bakal bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


"Ya semoga ini bisa menjadi transisi sikap saya," lanjut Vicky. "Untuk saya lebih baik ke depannya."

Penangguhan penahanan Vicky kali ini memang dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Penangguhan tersebut adalah permintaannya yang kedua setelah sebelumnya ditolak pengajuannya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Usai sang putra bebas, ibunda Vicky yakni Emma Fauziah, mengaku akan merayakannya kecil-kecilan di rumah. Emma sangat bersyukur bisa berkumpul lagi dengan anaknya.

"Pastinya ada (selebrasi) sih, bersyukur aja paling perayaannya. Paling di rumah, besok mungkin kayaknya di Cikarang," ungkap Emma. "Belum tahu sih di mana, yang penting udah keluar dulu ini deh. Udah disiapin pasti (makanan), orang Betawi pasti sayur asem, teri."

"Sudah lama kan dia di dalam, 2 bulan 10 hari pas hari ini," lanjut Emma. "Karena PSBB enggak bisa jenguk."

Meskipun telah bebas, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel masih tetap bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terakhir, sidang tersebut digelar dengan agenda saksi dari JPU.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts