Kartika Putri Kelimpungan, Habib Usman Digoda Selebgram Keanu
Instagram/kartikaputriworld/keanuag
Selebriti

Kartika Putri mengundang selebgram, Keanu, untuk ikut meramaikan konten YouTube miliknya bersama sang suami. Kartika akhirnya malah menjadi cemburu karena ulah Keanu yang menggoda suaminya, Habib Usman.

WowKeren - Baru-baru ini, Kartika Putri terlihat mengadakan Q&A bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Kartika yang sudah tahu jika suaminya itu pendiam pun mengundang seorang bintang tamu untuk ikut meramaikan suasana. Kartika Putri terlihat mengundang selebgram Keanu Agl untuk menemaninya.

"Jadikan kalau aku berdua sama Habib kayaknya sepi gitu berdua-duaan terus. Apalagi Habib kan suka pendiem gitu, aku kayaknya bakal sendiri. Akhirnya aku konsultasi sama Habib. Jadi kali ini kita akan Q&A bareng sama Habib, sama ada bintang tamu spesial, dia dari anak pesantren. Kita langsung undang aja yuk, Muhammad Mifta Huda," ujar Kartika menyebut nama asli Keani dalam video yang diunggap pada Kamis (17/9).

Keanu pun kemudian muncul dan ikut duduk di sofa yang sama dengan Habib Usman. Dari awal kedatangannya,Keanu yang sudah memakai jubah lengkap dengan pecinya malah langsung bersikap genit kepada Habib Usman. Kartika yang melihat perilaku Keanu pun langsung menegur selebgram yang memang dikenal dengan sikap femininnya itu.


"Heh, gue bilangnya anak pesantren, bukan ibu-ibu pengajian. Eh mohon maaf tangannya terlalu deket, hei!. Haduh mama, aku takut. Gue kira saingan gue cuma ibu-ibu pengajian ternyata," ujar Kartika panas karena ulah Keanu.

Ketiganya pun kembali melanjutkan obrolan santai mereka. Tapi lagi-lagi Keanu mencoba untuk genit kepada Habib Usman yang langsung diketahui oleh Kartika Putri.

"Eh nggak boleh, ada bininya di mari. Jaga perasaannya ka. Eh ini kan beneran, Kartika Putri Official kan, menyebarkan ilmu dan manfaat untuk orang banyak dan biasakan melihat yang baik," ujar Kartika mencoba menghentikan aksi Keanu yang mencoba memegang tangan Habib Usman.

Sementara itu, Habib Usman kemudian malah membela Keanu. "Eh kamu dari tadi jangan pegangan jangan pegangan, kan dia (Keanu) laki sayang," jelas Habib Usman.

"Oh boleh ya, Habib mah malah dikasih kesempatan. Gue bingung, gue jadi nggak bisa nyalahin dia. Laki gue yang nyari kesempatan," pungkas Kartika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait