Ari Lasso Terbaring Lemah Karena Penyakit Lama Kambuh, Manager Ungkap Kondisi Terkini Sang Artis
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso belum lama ini harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit lamanya yang kambuh. Lantas kini sang manager mengungkapkan kondisi terkini artisnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ari Lasso sempat mengejutkan warganet lantaran postingan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, Ari menjelaskan soal penyebab dirinya yang sampai harus terbaring lemah di rumah sakit.

Rupanya, penyanyi asal Madiun ini mengalami nyeri pada bagian punggung atau yang biasa disebut dengan Backpain. Kabar tersebut tak ayal membuat netizen hingga rekan artis merasa khawatir.

Namun sang manajer, Yuyun, baru-baru ini membeberkan kondisi terkini sang artis. Dijelaskan oleh Yuyun bahwa kondisi pelantun lagu "Selamat Jalan Mama" itu kini disebut sudah dalam kondisi yang baik.

"Alhamdulillah kondisinya udah enakan. Mohon doanya supaya lekas pulih," ujar Yuyun seperti dilansir dari DetikHOT, Jumat (18/9). Sayangnya hingga saat ini Yuyun masih belum bisa bertanya perihal penyebab adanya nyeri pada punggung Ari Lasso. Kendati begitu, ia hanya berfokus pada pemulihan dari kondisi Ari.


"Belum tahu apakah salah (posisi) duduk atau ngambil barang apa yang menyebabkan dia sakit begini," tutur Yuyun lagi. "Aku memang dari semalem fokus ke kondisinya dulu. Nggak mungkin kan lagi sakit ditanya yang macem-macem."

Ari Lasso Terbaring Lemah Karena Penyakit Lama Kambuh, Manager Ungkap Kondisi Terkini Sang Artis

Instagram Story

Sementara itu, pada unggahannya di Instagram Story Ari Lasso menerangkan bahwa dirinya juga sempat menjalani fisioterapi. Yuyun lantas menjelaskan bahwa Ari mendapatkan banyak perawatan di rumah sakit.

Terkait soal fisioterapi, hal tersebut rupanya sudah dilakukan Ari sejak tahun 2017 dan masih dijalaninhya hingga saat ini. Dijelaskan oleh Yuyun, biasanya Ari memanggil dokter fisioterapi untuk datang ke rumahnya.

"Biasanya panggil fisioterapi ke rumah," ujar Yuyun."Cuma kan kalau nyeri punggung gitu nggak bisa langsung sembuh. Ada prosesnya," sambungnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts