Nella Kharisma dan Dory Cekikikan 'Diteror' Isu Murtad, Ahli Tarot Ramal Ribut Karena Ego Besar?
Instagram/finest.corporation
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikmati indahnya pernikahan sembari pamer kesederhanaan saat makan. Namun peramal tarot Jeng Nimas mengungkap ancaman dalam rumah tangga Nella dan Dory.

WowKeren - Nella Kharisma sedang menikmati rumah tangganya dengan Dory Harsa. Keduanya kerap pamer kemesraan di sosial media dengan gaya sederhana.

Ketika dikunjungi seorang teman, Nella dan Dory tampak sumringah layaknya pengantin baru. Keduanya duduk lesehan sembari makan bersama kawan.

"Ada sop, ada sayap ayam," kata seorang teman Nella. "Enak sekali, luar biasa. Makasih ya."

Pernikahan Nella Kharisma-Dory

Aksi Mesra Nella Kharisma-Dory Harsa

Nella dan Dory memang kerap dipuji sebagai pasangan low profile. Hal ini juga diungkap pihak WO yang mengurus pernikahan keduanya yang digelar 15 Agustus lalu.

"To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer yang saat itu saya juga ngemc. Saya mau terimakasih atas proaktifnya kalian berdua karena saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif, cenil dan mas dory yang begitu baik merespon segala apapun yang kami minta," kata Ulfa sebagai WO. "Tidak ada protes sama sekali ikut aja maunya vendor dan wo. Makasih banyak sukarelanya mau promosiin kami, kami sekali lagi berterimakasih, semoga menjadi ladang berkah bagi kami, kalian, dan semua vendor."

Sejumlah pihak juga kagum dengan konsep pernikahan Nella dan Dory yang tampak mewah. Sayangnya, netizen kini justru kesal dan menyindir kalau Dory murtad demi cinta. Sejauh ini, Dory tak mau menggubris netter dan pilih berbagi hal positif.


Sementara itu, peramal tarot Jeng Nimas menyebut kalau Dory adalah sosok yang berpendirian kuat. Sedangkan Nella digambarkan lebih fleksibel.

"Dory Harsa orangnya keras kepala. Pendiriannya keukeuh, kalau A ya A, kalau bisa dibelokkan itu sulit, butuh pengertian, butuh penjelasan panjang lebar," kata Jeng Nimas. "Kalau Nella lebih fleksibel dan ada sifat cueknya. Ini bisa saling melengkapi."

Tapi sifat cuek Nella itu bisa jadi boomerang. "Kalau sudah marah, bisa dicuekin," kata Jeng Nimas.

Jeng Nimas kemudian meramal soal kehidupan keduanya. Ia meminta Dory dan Nella agar berhati-hati.

"Raja bawa pedang, sebuah kondisi yang tidak bisa dihindari, ada tekanan dalam rumah tangga mereka nantinya. Ada ikatan, gunung batu permasalahan, pertengkaran, spiritual," kata Jeng Nimas. "Saat ini masih baik-baik saja karena masih pengantin baru, akan tetapi di media sedang heboh soal beda agama. Karena itu ke depannya akan ada masalah. Simbol air keruh karena kerasnya sifat mereka."

"Untuk mengatasi itu, mereka harus introspeksi diri, mawas diri, harus berbuat baik," kata Jeng Nimas. "Kalau lihat karakter, mereka berantem akan sulit untuk berdamai. Tapi ke depannya bisa membaik jika egonya diluruhkan. Rasa cinta mereka begitu besar, sekalipun ada pertengkaran hebat, namun seiring waktu, kondisi seperti itu bisa diatasi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts