Cara Blak-Blakan Hyoyeon SNSD Promosikan Barang-Barang Sponsor Ini Bikin Ketawa
Selebriti

Umumnya, selebriti bersikap seolah barang sponsor itu adalah barang mereka dan berpose atau berjalan normal saat mereka sedang disorot kamera media. Namun tak demikian halnya dengan Hyoyeon.

WowKeren - Para selebriti kerap menerima barang sponsor yang harus mereka promosikan, terutama saat mereka sedang di depan sorotan media seperti di bandara. Hyoyeon Girls' Generation rupanya punya cara lucu untuk mempromosikan barang-barang sponsor yang dibawanya.

Umumnya, selebriti bersikap seolah barang sponsor itu adalah barang mereka dan berpose atau berjalan normal saat mereka sedang disorot kamera media. Namun tak demikian halnya dengan Hyoyeon, yang lebih memilih blak-blakan.

Saat sedang membawa tas dari sponsor dan berjalan melewati kerumunan media di bandara, Hyoyeon langsung menunjukkan tas yang dibawanya di depan kamera. Alhasil, tas tersebut pun menjadi fokus utama pada foto-foto penyanyi kelahiran 1989 itu.

Cara Blak-Blakan Hyoyeon SNSD Promosikan Barang-Barang Sponsor Ini Bikin Ketawa

Source: Story Kpop


Hal yang sama juga terjadi saat Hyoyeon mempromosikan sepatu. Alih-alih bersikap biasa atau tak terlalu menunjukkan kalau sedang promosi, pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu justru menunjukkan dengan jelas logo sepatu yang sedang dipakainya.

Hal ini pun menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online. Tak sedikit netizen yang dibuat tertawa dengan cara blak-blakan pelantun "Desert" itu dalam mempromosikan barang sponsor.

"Tasnya benar-benar, hahaha," komentar netizen. "Bukankah postingan Instagram itu iklan Converse? Hahahaha," kata netizen lainnya. "Ah, aku belum pernah melihat foto-foto ini sebelumnya, dan dia lucu sekali," ujar yang lain.

"Ah, Hyoyeon benar-benar lucu, hahaha," kata netizen. "Hyoyeon, kau sangat ceria, hahaha," komentar yang lain. "Ini betul-betul yang disebut sebagai front advertisement, haha," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru