Gilang Dirga Peringati Ultah Pernikahan Ke-4, Ketakutan Terbesar di Dunia Justru Terungkap
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa merayakan anniversary keempat pernikahan mereka pada hari ini, Jumat (18/9). Saling berbagi ucapan manis, Gilang mengungkap ketakutannya.

WowKeren - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa merayakan ulang tahun pernikahan yang keempat tepat hari ini, Jumat (18/9). Memperingati hari spesial ini, Gilang membagikan foto sang istri lewat akun Instagram.

Bersama dengan unggahan tersebut, Gilang mengungkap ketakutan terbesarnya di dunia. Pembawa acara "Dangdut Academy" ini mengaku takut bila tak bisa melihat senyum sang istri serta membuatnya bahagia.

"Sayang...Hal yg paling aku takutkan di dunia ini adalah jika aku gabisa liat kamu lagi," tulis Gilang. "Ga bisa sayang sayangan lagi, ga bisa liat kamu senyum lagi, dan ga bisa bikin kamu bahagia."

Gilang kemudian meminta maaf pada Adiezty atas kekurangannya. Tak lupa, ia pun mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada sang istri.

"Maafkan segala ketidaksempurnaanku yaa naak," sambung Gilang. "Happy Wedding Anniversary yang ke-4 sayaang. I love you."


Gilang Dirga

Instagram

Sementara itu, Adiezty membagikan foto lawas momen pernikahannya dengan Gilang untuk memperingati anniversary. Senada dengan Gilang, Adhiezty juga mengungkap rasa cinta pada Gilang untuk selamanya.

"4 YEARS OF MARRIAGE," tulis Adiezty. "1,461 days/35,064 hours/2,103,840 minutes/126,230,400 seconds together and still counting Sept 18th, 2020 #adiezgilangtoinfinity I LOVE YOU SO MUCH!! @gilangdirga."

Seperti diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menikah pada 18 September 2016 lalu. Rumah tangga keduanya jauh dari isu maupun gosip miring.

Kini Gilang dan Adiezty berusaha mendapatkan momongan lewat jalan bayi tabung. Namun keduanya sempat kehilangan calon anak mereka saat masih berusia 5,5 bulan di kandungan Adiezty.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts