Dinar Candy Bangga Celana Dalam Bekasnya Laku Keras, Ejek Harga Diri Netter Lebih Murah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy hina balik netter yang mengejeknya sakit jiwa karena menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta. Dinar menyebut harga diri para netter tak lebih mahal dari celana dalam bekasnya.

WowKeren - Dinar Candy belum lama ini berhasil menggemparkan jagad maya dengan tingkah nyeleneh-nya menjual celana dalam bekas pakai. Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy menghargai celana dalam bekasnya sebesar Rp50 juta.

Atas aksinya itu, Dinar Candy langsung mendapat banyak hujatan dari warganet. Perempuan 27 tahun itu terus-menerus mendapat serangan komentar jahat dari warganet. Tak sedikit pula yang menyangkanya sakit jiwa karena menjual celana dalam bekas.

Tak berhenti di situ, Dinar Candy semakin dihujat ketika mengumumkan bahwa celana dalam bekasnya berhasil terjual dengan harga Rp50 juta yang telah ditentukannya. Banyak yang menyebut Dinar Candy sengaja ingin mencari sensasi di tengah redupnya karier di masa pandemi ini.

Dinar Candy Bangga Celana Dalam Bekasnya Laku Keras, Ejek Harga Diri Netter Lebih Murah

Instagram


"Settingan biar banjir endorse. Namanya jga sekuter (seleb kurang terkenal)," kata salah satu akun. "Ingin viral sampai segitunya. Padahal isinya aja gak semahal itu, paling ntar ditransfer balilk uangnya," imbuh warganet lain. "Jurus lama nih mah. Si A transfer ke B, sih B tf balik ke A. Cara ini bisa juga dipakek supya wktu print buku tabungan kelihatan lancar jayaaa transaksinya. Kalau dikalangan 'publik figur' trik ini bisa mengangkat 2 nama, yg jual sama yg beli. Keren.. Keren..," tandas netter lain.

Tak tinggal diam, Dinar Candy lantas menjawab tudingan miring para netter tersebut. Disc Jockey (DJ) penuh kontroversi itu langsung mengunggah sebuah video pernyataan di Instagram Stories miliknya. Ia tampak tak terima dikatai cuma cari sensasi di tengah situasi pandemi seperti ini.

Dinar Candy Bangga Celana Dalam Bekasnya Laku Keras, Ejek Harga Diri Netter Lebih Murah

Instagram STory

Dinar bahkan dengan entengnya menyebut para netter lah yang sakit jiwa karena mengatainya. Ia juga balik mengejek netter dengan menyebut bahwa harga diri mereka tak sebanding dengan harga celana dalam bekasnya yang sudah terbukti laku keras.

"Yang bilang gua sakit jiwa gara-gara jual kancut Rp50 juta. Tapi kan laku, kancutnya laku. Lu yang sakit jiwa, lu kasian pasti, harga diri lu aja kalau dijual harganya enggak segitu kan. Itu mah cuma kancut gue doang," kata Dinar Candy seraya menjulurkan lidahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru