Marsha Aruan Enggan CLBK, Maia Estianty Benarkan Putus Karena Agama?
Instagram/aruanmarsha/maiaestiantyr
Selebriti

Marsha Aruan mendapat banyak pertanyaan dari Maia Estianty yang ternyata tidak pernah kepo urusan percintaan putra-putranya, termasuk El Rumi. Seperti apa?

WowKeren - Maia Estianty membagikan momen ketika Marsha Aruan main ke apartemen sang suami, Irwan Mussry. Dalam kesempatan tersebut, Maia menjelaskan apabila telah menganggap Marsha seperti anak perempuannya. Oleh sebab itu, kandasnya hubungan Marsha dan El Rumi sama sekali tak mempengaruhi hubungan mereka.

Maia kemudian menanyakan 10 pertanyaan pilihan untuk Marsha, salah satunya CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) atau Cinta Lokasi. Pilihan tersebut sempat membuat Marsha bingung dan tak bisa memilih. Namun pada akhirnya, perempuan 24 tahun tersebut memilih cinta lokasi alias cinlok karena belum pernah merasakannya.

"Cinta lokasi, ama siapa kagak tau. Udah lama enggak syuting. CLBK mantannya enggak banyak. Aku enggak tau," ujar Marsha. "Mungkin cinlok karena aku belum pernah cinlok. Kalau CLBK udah pernah."

Maia kemudian mencecar Marsha soal sosok yang pernah CLBK dengannya. Meski tak menyebut nama, Marsha mengisyaratkan pernah putus nyambung dengan El. Maia kemudian menjelaskan apabila dirinya memang tak pernah ikut campur masalah percintaan anak-anaknya.


"Aku adalah orangtua yang paling sangat menghargai privacy dari anak-anak," beber Maia. "Jadi enggak pernah mau tau anak-anak cerita ketemunya gimana, putus atau nyambungnya gimana, aku bener-bener yang harus terserah anak-anak. Itu pilihan kalian."

"Jadi kamu CLBK ama El dulu ya?" tanya Maia lebih lanjut. "Dulu sempet," ungkap Marsha.

Mewakili netizen, Maia mengungkapkan kekecewaannya melihat Marsha dan El putus karena dinilai sangat cocok. Namun salah satu masalah, yakni agama, menghalangi mereka bersatu. Kendati demikian, Marsha mengaku mendapat banyak pelajaran berharga.

"Banyak netizen yang yang bertanya-tanya, sebenernya kalian tuh cocok banget. Tapi mungkin masalah agama membuat kalian harus berpisah. Jadi ya itu hal yang paling berat sih sebenernya," tutur Maia. "Susah ya, kalo udah ke situ tuh udah susah," timpal Marsha.

"Itu tuh kayak kita mencintai seseorang yang 'Aduh aku suka banget sama dia, tapi dia suaminya orang'. Atau 'Aku suka banget sama dia tapi dia agamanya beda' karena itu buat sebagian besar orang masalah gitu kan. Gitu sih, jadi ya udah lah," kata Maia. "Pasti kan ada pelajaran yang diambil," tandas Marsha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait