Nella Kharisma Kalem Dihujat Isu Hasut Dory Agar Murtad, Caption Jodoh dari Tuhan Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Nella Kharisma mengunggah pesan bijak setelah dirinya terus disentil mempengaruhi Dory Harsa agar pindah agama. Ia tak mau marah dan justru mengingatkan kalau pertemuannya dan Dory adalah takdir Tuhan.

WowKeren - Nella Kharisma sempat disalahkan oleh netizen. Pedangdut cantik asal Kediri itu disebut sebagai sosok yang mempengaruhi sang suami, Dory Harsa, agar pindah agama.

Selama ini, banyak pihak kagum dengan kebiasaan Dory memakai peci dan mengaji saat hari Jumat. Ia juga kerap memberikan nasihat positif supaya fans juga rajin beribadah.

Istri mendiang Didi Kempot pun juga sempat menyebut agama Dory adalah Islam. Karena itu, fans kecewa berat ketika Dory malah menikahi Nella yang beragama Kristen dan pernah pamer foto berada di gereja.

Disaat dihujat, Nella justru menanggapi kalem. Ia mengunggah momen romantis pernikahannya dengan Dory.


Nella dengan bijak juga menegaskan kalau pernikahannya dengan Dory adalah takdir dari Tuhan. Ia juga mengisyaratkan kalau awalnya tak pernah mengira bakal bisa bersanding sebagai istri.

"Aku tidak pernah menunggumu dan kamu tak pernah sengaja datang. Tapi kita sengaja dipertemukan Tuhan, entah untuk saling duduk berdampingan atau saling memberi pelajaran," kata Nella. "Entah untuk saling mengirim undangan pernikahan, atau duduk bersama di pelaminan."

Unggahan Nella ini membuat fans jadi kagum. Mereka memuji sikap Nella yang kalem meski dihujat.

"Aq salah satu netizen yg menyukai pernikahan ini @nellakharisma dan @doryharsa semoga langgeng, saling setia dan saling menguatkan sampe maut memisahkan," kata netter. "Bahagia selalu kak, yang nyinyir dihempas aja," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts