SCTV Rilis Jadwal Tayangan Perdana Sinetron 'Cinta Tapi Benci', Aditya Zoni Perankan Sosok Playboy
TV

SCTV telah merilis jadwal tayangan perdana sinetron 'Cinta Tapi Benci'. Dalam sinetron tersebut, aktor Aditya Zoni akan berperan sebagai pria playboy yang hendak bertobat.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi SCTV merilis jdwal tayangan perdana sinetron terbarunya yang bertajuk “Cinta Tapi Benci”. Lewat postingannya di Instagram, diketahui bahwa sinetron itu akan mulai tayang pada Senin (21/9).

Sinetron yang dibintangi Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson itu mengisi slot sore hari yaitu pada pukul 16.00 WIB. Selain dua aktor tersebut, ada beberapa artis ternama lainnya yang turut hadir di sinetron “Cinta Tapi Benci”.

Dalam ceritanya, Aditya akan memerankan tokoh Migo sedangkan Zoe Abbas Jackson memerankan tokoh bernama Anya. Selain itu, ada juga Megan Domani, Jeremie Moeremans, Fathir Muchtar hingga Inggrid Kansil.

Dalam teaser video yang dibagikan SCTV, tampaknya Aditya Zoni akan memerankan sosok pria Playboy. Ia lantas berniat untuk taubat setelah bertemu dengan Zoe Abbas Jackson yang semula begitu dibencinya.

Formula kisah percintaan yang bermula dari rasa benci ini sudah sering hadir di genre drama remaja. Bahkan formula tersebut juga digunakan oleh sinetron “Putri Untuk Pangeran" di RCTI yang belakangan menjadi primadona penonton.

Di sisi lain, sebelumnya SCTV juga gencar mempromosikan sinetron baru seperti “Istri Tercinta”, “Dia Bukan Manusia” hingga “Anak Band” yang berlabel segera. Sedangkan sinetron “Cinta Tapi Benci” baru belakangan ini promosinya hadir di layar kaca namun jadwal penayangannya rilis lebih dulu.

Lebih lanjut, kabar soal tanggal tayangan perdana sinetron “Cinta Tapi Benci” ini lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netizen yang mempertanyakan soal sinetron ini bisa tayang lebih awal ketimbang sinetron-sinetron yang sebelumnya gencar dipromosikan oleh SCTV.

Baru syuting cepat tayang sudah lama syuting ngga jadi di tayangin,” tulis seorang netter. “Yeay akhir nya tayang juga yang lain mah pasrah yang segera percuma ga tayang 2, ” sahut netter yang lain. “Anak band kapan sygg wkwkw,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait