Yasmine Ow Ngotot Cerai saat Aditya Zoni Bongkar Alasan 2 Kali Talak
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Yasmine Ow membeberkan dirinya ngotot cerai setelah Aditya Zoni 2 kali menjatuhkan talak. Sementara itu, Aditya membeberkan alasan dirinya menjatuhkan talak pada sang istri itu.

WowKeren - Yasmine Ow dan Aditya Zoni kembali menjalani sidang cerai lanjutan pada 2 Juli. Dalam sidang, Yasmine menegaskan jika ia ngotot bercerai usai Aditya 2 kali jatuhkan talak.

"Ya aku kan udah ditalak juga, dua kali, jadi ya udah nggak mungkin jadi satu," kata Yasmine. Pihak Aditya pun terpukul atas keputusan istrinya itu.

"Ini sangat berat bagi saya. Tidak ada satu pun yang ingin bercerai, karena perceraian menciptakan sesuatu yang tidak baik. Cuma, Allah berkata lain. Mungkin ini jalan terbaik bagi kami berdua," ujar adik Ammar Zoni ini. "Kami sudah menandatangani surat keterangan bahwa mediasi tidak menemukan titik temu. Kedua pihak tetap menginginkan perceraian," timpal kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy.


Sementara itu, Aditya juga membeberkan alasan dirinya 2 kali jatuhkan talak. Terkuak jika Aditya sedang terpuruk atas meninggalnya sang ayah hingga diduga bersikap emosional.

"Situasi saya waktu itu sedang tidak baik-baik saja," terang Aditya. "Waktu itu pas banget bapak saya baru meninggal dan pikiran saya nggak karuan. Mungkin dia bilang saya nggak pengertian, tapi saat itu saya terpuruk sekali karena saya baru kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidup saya."

Sebelumnya, Emile sebagai pengacara menegaskan jika kliennya tak selingkuh atau melakukan KDRT. Meski begitu, penyebab utama masalah Aditya dan Yasmine hingga kini belum terungkap.

"Aditya Zoni tidak pernah memukul ataupun minum-minuman keras, dia tidak bermain di luar atau selingkuh, tidak pernah sama sekali. Ada satu tindakan yang belum bisa kami ungkap dari pihak Yasmine. Yang menurut kami salah dan belum bisa kita ungkap," kata Emile. "Memang ada permasalahan, ya biasa dalam rumah tangga ini di satu pihak bilang, pihak yang lain yang salah, begitu juga sebaliknya. Ada satu garis merah yang bisa dibilang, ini bukan kesalahan Aditya Zoni. Ada salah satu tindakan dari Yasmine yang menurut pendapat saya, ada salah juga lah. Belum bisa kita ungkapkan lah. Jadi bukan 100 persen kesalahan Aditya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait