Yasmine Ow Bantu Kasus Aditya Zoni dan Kaget Tahu Suami Mau Nafkahi Anak Irish Bella
Instagram/yxsmine.ow
Selebriti

Aditya Zoni menyatakan kesiapan untuk membantu menafkahi anak-anak kakaknya, Ammar Zoni, yang tengah mendekam di penjara, meski hal ini belum diketahui oleh istrinya, Yasmine Ow. Bagaimana reaksi Yasmine terhadap keputusan ini?

WowKeren - Konflik keluarga antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow semakin mencuat ke publik, ditambah dengan keputusan Aditya siap menanggung nafkah dua anak kakaknya, Ammar Zoni dan Irish Bella, yang membuat Yasmine terkejut.

Aditya Zoni sebelumnya sempat menyatakan akan membantu kakaknya, Ammar Zoni, untuk menafkahi anak-anak Irish Bella pasca perceraian mereka. Dalam putusan tersebut, Ammar Zoni diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp 10 juta per bulan untuk dua anaknya. Sayangnya, kondisi Ammar yang tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba dinilai menyulitkan untuk memenuhi kewajiban tersebut.

Namun, keputusan Aditya ini mengejutkan Yasmine Ow. Yasmine mengaku tidak mengetahui rencana suaminya tersebut karena mereka sudah lama pisah rumah dan proses perceraian mereka tengah berlangsung. "Soal itu saya enggak tahu, karena saat itu kami udah pisah rumah. Enggak tahu soal itu (rencana nafkahi Ibel dan anak)," ucap Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/6).

Kendati begitu, Yasmine menjelaskan bahwa penyebab perpisahan mereka bukanlah karena keputusan Aditya untuk menafkahi anak-anak Irish Bella. "Saya sih doain yang terbaik aja, kita pisah rumah kan udah lama juga," lanjut Yasmine.

Yasmine juga menegaskan bahwa perpisahan tersebut bukan disebabkan oleh KDRT, pihak ketiga, ataupun utang Aditya. Seperti yang diketahui, di tengah proses perceraian dengan Yasmine, Adit terseret tuduhan penggelapan dana sebesar Rp500 juta.

Menariknya, meskipun tengah menjalani proses cerai, Yasmine tetap menunjukkan dukungannya kepada sang suami yang masih sah di mata hukum itu. Yasmine mengungkapkan bahwa Aditya bukanlah pihak yang berutang sebesar yang dituduhkan, melainkan korban dari penipuan oleh rekan bisnisnya.

Yasmine menceritakan bahwa bukti-bukti terkait kasus tersebut ada pada dirinya, dan ia bersedia membantu Aditya menyelesaikan masalah ini. "Sebetulnya itu bukan utang dia. Dia sama sekali tidak berutang," jelas Yasmine.

"Aku juga bantu dia di masalah ini, karena bukti-buktinya juga semua sama aku. Dia sama sekali nggak ada utang sama orang, dia hanya dibohongin sama partner bisnisnya dia. Iya betul, tidak ada utang lain," tuturnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait