2 Member NCT Dream Ini Paling Canggung dengan NCT 127
Selebriti

Untuk mendekatkan mereka, SM membuat serial YouTube. Saat memilih member yang akan tampil, NCT Dream akhirnya mengungkapkan dua member yang paling canggung dengan NCT 127.

WowKeren - Para member NCT Dream dan NCT 127 sama-sama bernaung dalam grup besar NCT. Namun mereka jarang mengadakan promosi atau proyek yang bertepatan. Karena itulah ada beberapa dari mereka yang tidak begitu dekat.

Beberapa member NCT Dream dan NCT 127 belum memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan yang lain. Untuk mendekatkan mereka, SM telah membuat serial "It’s Awkward, But It's Okay" di YouTube. Saat memilih member yang akan tampil, NCT Dream akhirnya mengungkapkan dua member yang paling canggung dengan NCT 127.

Di akhir serial Jeno dan Taeil NCT, Doyoung mengajukan pertanyaan untuk menutup episode tersebut yaitu member mana yang harus muncul selanjutnya. Jeno tidak perlu berpikir keras untuk memilih Chenle.


Ketika Doyoung memilih member NCT Dream mana yang akan cocok untuknya, Taeil mendukung pilihan Jeno. Ia mengungkapkan bahwa cukup banyak yang canggung dengan Chenle, memberi mereka banyak pilihan untuk dipilih.

Setelah Chenle menjadi tamu berikutnya, ia ditanyai pertanyaan yang sama di akhir episode. Ia memilih member lain yang menurutnya lebih canggung dengan NCT 127 dan percaya itu adalah maknae mereka. "Aku ingin memilih Jisung dari NCT Dream," ungkapnya.

Ada alasan khusus untuk pilihan Chenle, yang kebetulan kebalikan dari hubungan Chenle dengan member NCT 127. Jisung lah yang merasa tidak yakin di sekitar mereka, "Jisung merasa canggung dengan semua orang, menurutku."

Intinya, Chenle dan Jisung adalah dua member NCT Dream yang paling canggung dengan NCT 127. Sepertinya para maknae line ini agak malu-malu jika menyangkut member lama NCT 127. Untungnya, mereka bisa menutup jarak di antara mereka berkat serial barunya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts