Ha Sungwoon Pernah Iri dengan Jimin BTS, Pemicunya Taemin SHINee
Selebriti

Ha Sungwoon dikenal bersahabat dekat dengan Jimin BTS. Baru-baru ini, mantan personel Wanna One tersebut mengungkapkan bahwa ia pernah iri dengan Jimin karena alasan khusus.

WowKeren - Ha Sungwoon dikenal bersahabat dekat dengan Jimin BTS. Baru-baru ini, mantan personel Wanna One tersebut mengungkapkan bahwa ia pernah iri dengan Jimin karena alasan khusus.

Dalam salah satu siaran Naver Now "Late Night Idol", Ha Sungwoon mengundang Taemin SHINee sebagai tamu spesial. Ia mengungkit masa-masa sebelum ia memperkenalkan Jimin dan Taemin yang membuat mereka bertiga menjadi bagian dari persahabatan "Padding Squad".

Ha Sungwoon memberitahu Taemin, "Saat Jimin tidak mengenalmu, dia adalah penggemar beratmu, hyung." Sungwoon bahkan membahas bagaimana di MAMA sebelumnya, Jimin mengatakan kepadanya bahwa ia terpesona dengan penampilan Taemin.

Namun Ha Sungwoon mengungkapkan bahwa setelah ia memperkenalkan mereka, persahabatan mereka tumbuh pesat hingga mereka tampil bersama di KBS Song Festival 2016. Dan ia pun mengaku iri karena hal tersebut.


"Setelah aku memperkenalkan kalian, kalian semakin dekat dan bahkan tampil bersama. Aku sangat cemburu," kata Ha Sungwoon.

Taemin tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Jimin. Idol besutan SM Entertainment itu mengatakan bahwa Jimin adalah teman yang sangat baik dalam apa pun yang ia lakukan." Mereka saling mengenal dan menjadi dekat sehingga kesempatan untuk berkolaborasi datang secara alami.

Selain tiga idol ganteng di atas, geng "Padding Squad" juga beranggotakan Kai EXO dan Timoteo Hotshot. Jung Kwon Ho yang bukan selebritis turut menjadi bagian dari geng tersebut.

Sementara itu, Ha Sungwoon sibuk bersolo karier sejak berpisah jalan dengan para member Wanna One. Baru-baru ini ia diumumkan akan membintangi variety show KBS "Idol on the Quiz" bersama Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk UP10TION serta Jung Sewoon.

Taemin di sisi lain melakukan comeback solo yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album ketiganya "Never Gonna Dance Again: Act 1". Bersamaan dengan comebacknya, ia juga merilis MV untuk lagu utama berjudul "Criminal" yang menarik perhatian karena konsep gaya film thrillernya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts