Marsha Aruan Blak-Blakan Lebih Pilih Pria Mapan Ketimbang Ganteng
Instagram
Selebriti

Walaupun sudah tidak menjadi pacar El Rumi, Marsha memang tetap menjaga silaturahimnya dengan Maia. Maia menganggap Marsha seperti anak perempuannya sendiri.

WowKeren - Marsha Aruan kini tengah berstatus jomblo usai putus dari El Rumi. Namun artis kelahiran tahun 1996 itu tetap berhubungan baik dengan keluarga mantan kekasihnya termasuk sang ibu, Maia Estianty.

Dalam video yang diunggah pada channel YouTube AlElDul Fam TV, Marsha tampak berbincang-bincang santai dengan Maia. Istri Irwan Mussry itu beberapa kali mengajukan pertanyaan seputar percintaan Marsha.

Maia Estianty meminta Marsha memilih antara cowok ganteng atau cowok mapan. "Mapan dong," jawab Marsha blak-blakan. "Kenapa? Matre," ujar Maia Estianty dengan nada datar tanpa bermaksud menghakimi.

"Iya dong. Bukan matre ya. Kayak yang penting bisa urusin. Maksudnya, biasanya yang mapan itu, tapi ini mapannya karena berdasarkan usaha sendiri ya. Kok jadi aku yang milih ya," imbuh Marsha.


"Ya kalau mapannya harus yang usaha sendiri, karena kan dia udah membuktikan kalau dia aja bisa ngurusin usahanya dengan benar, gimana ngurusin aku," lanjut Marsha.

Penjelasan Marsha ini langsung disetujui oleh Maia. "Oh iya. Sama kayak aku, aku lebih senang cowok mapan daripada cowok ganteng. Karena apa? Karena kalau cowok mapan berarti, apalagi mapan di atas aku," tutur Maia Estianty.

"Aku kan ibaratnya bisa cari uang, ya harus bisa di atas kita untuk bisa membimbing kita," lanjut Maia. "Sama bun, mantap," teriak Marsha dengan girang dan mengajak Maia untuk tos.

Walaupun sudah tidak menjadi pacar El Rumi, Marsha memang tetap menjaga silaturahim dengan Maia. Maia juga menganggap Marsha seperti anak perempuannya sendiri dan meminta siapa pun yang menjadi pendamping Marsha atau El nantinya tidak akan cemburu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait