Rahmawati Kekeyi Beri Hadiah Mewah Hingga Tulis Pesan Menyentuh ke Sang Bunda
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Rahmawati Kekeyi menunjukkan hadiah mewah dari hasil kerja kerasnya yang ia berikan untuk merayakan ulang tahun sang bunda tercinta.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi memang terbilang sukses terjun di dunia hiburan. Meski terkenal karena berbagai kontroversi, tak dipungkiri bahwa kerja keras Kekeyi di dunia hiburan membuatnya meraup banyak pundi-pundi uang.

Kali ini, Kekey kembali menunjukkan hasil kerja kerasnya untuk membelikan barang mewah berupa satu unit mobil untuk sang bunda, Aida Fara. Meski ulang tahun Aida sudah lewat pada Agustus lalu, Kekey tetap memberikan kado dan pesan menyentuh untuk ibunya.

"Alhamdulillah ya Allah karna engkau telah memberikan rezeki untukku , untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk mama dari keringatku sendiri , sebagai bentuk bakti anak ke mama yang selama ini membiayaiku dari kecil," tulis Kekey di bagian keterangan Instagram pada Minggu (20/9). "Mama yang bekerja keras untukku, mama yang jadi tulang punggung keluargaku dariku kecil hingga dewasa. dulu aku sempat pasrah aku kira aku adalah anak yang tidak bisa apa" anak yang tidak punya bakat, anak yang gagal."

Lebih lanjut, Kekey mengingat kembali pesan mendiang neneknya agar tak mudah putus asa. Pelantun lagu "Keke Bukan Boneka" tersebut pun mengenang masa-masa sulit hingga bisa sukses seperti sekarang berkat kekuatan doa.


"Namun dibalik kepasrahanku aku aku selalu ingat kata Almh. nenek, bahwa aku g boleh menyerah terus berusaha meski banyak yang membenci saat itu aku memulai terjun di youtube meski aku waktu itu belum tau kalau YouTube menghasilkan, aku berusaha menginspirasi meski aku pun merasa diriku gagal, aku merasa tak berguna karna ku pendek gendut dll," sambung Kekey. "Tp dengan usaha dan doa setiap malam yang selalu ku panjatkan. ya Allah berikan aku pekerjaan, berikan aku rezeki, agar aku bisa membahagiakan orang tersayang. dan berjalannya waktu, aku mulai memperoleh hasil."

Belum usai, Kekey juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. Postingan mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut pun membuat netizen merasa takjub dan memberikan pujian untuknya.

"Dan banyak artis, selebgram, YouTuber, dan sahabat kekeyi serta keluarga yang terus mendukung dan mensupport , alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini aku bisa membahagiakan orang tua," ungkap Kekey. "Satu yang selalu aku inget dari pesan mereka, jangan mudah menyerah, mengeluh, serta putus asa. TERIMA KASIH SEMUA."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru