Usai Diamuk Nella Kharisma, Dory Harsa Ajak Istri Malam Mingguan ke Tempat 'Remang-Remang'
Instagram/doryharsa
Selebriti

Belum lama ini, Dory Harsa menunjukkan video saat Nella Kharisma marah kepadanya. Namun Dory juga memamerkan momen saat ia dan Nella menikmati malam minggu.

WowKeren - Dory Harsa dan Nella Kharisma tak lagi malu untuk memamerkan kemesraan, sejak membenarkan kabar pernikahan mereka. Seperti diketahui, Nella dan Dory menjalani pemberkatan nikah di sebuah gereja pada 15 Agustus 2020 lalu.

Akan tetapi, kebahagiaan Dory dan Nella setelah menikah tak luput dari berbagai macam kontroversi. Salah satunya Dory ramai disebut-sebut telah berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan Nella. Padahal Dory tercatat pernah menikahi wanita bernama Tari Eka Fitriana dengan tata cara Islam.

Di tengah-tengah kontroversi tersebut, Dory dan Nella enggan berkomentar serta memilih menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Belum lama ini, Dory menunjukkan video saat Nella memasak sesuatu untuknya. Namun Nella yang sedang mengulek bumbu tampak jengkel terhadap sang suami, karena mengunggah fotonya kala tertidur.

"Nguleknya sambil marah," ucap Dory dalam bahasa Jawa. "Walaupun aku marah tetap masak buat kamu. Awas kamu ya," timpal Nella sambil tertawa kecil. "Jengkel, salah siapa tidur," tutur Dory.


Tampaknya, Dory ingin mengembalikan suasana hati Nella menjadi baik dan mengajaknya untuk malam mingguan. Mantan penabuh gendang almarhum Didi Kempot tersebut pun mengajak Nella makan malam di sebuah restoran yang kurang pencahayaan.

"Malmingan," ucap Nella dalam video yang diunggah di TikTok. "Akhirnya malam mingguan dia, senang?" tanya Dory. "Biasa aja," jawab Nella meskipun tak kuasa menyembunyikan senyumnya.

Video momen kemesraan Dory dan Nella tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun fanbase. Para penggemar pun turut senang melihat kebahagiaan Dory dan Nella, serta mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Itu namanya istri setia mas , meski mrh ttp sj melaksanakan tugasnya demi sang suami tercinta," komentar akun @wu***65. "Semoga bahagia selalu," sahut akun @ye***ll.

"Kebahagiaan itu yg g bisa di beli," ujar akun @mell*****kaia. "Kalau sdh jadian pasti tiap hari dibuat hari malming ya donel..... senengnya lht ber 2 nih...." seru akun @van****nem.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel