Armand Maulana Menangis Saat Jalani Tes Swab Karena Hal ini, Akui Cuma Settingan?
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Armand Maulana kepergok menangis saat menjalani tes swab bersama sang istri, Dewi Gita, beberapa waktu lalu. Armand menyebut aksinya menangis menjadi cara untuk mencuri perhatian publik.

WowKeren - Jumlah kasus COVID-19 di Indonesia masih terbilang cukup tinggi karena terus mengalami penambahan setiap harinya. Hal ini tentunya membuat masyarakat semakin was-was dan dibuat khawatir saat melakukan aktivitas di luar rumah. Tak terkecuali bagi musisi Armand Maulana.

Armand Maulana belum lama ini mengunggah momen saat dirinya bersama sang istri, Dewi Gita melakukan tes swab guna mengetahui kondisi kesehatan mereka. Bukan di rumah ataupun di rumah sakit, pria berdarah Sunda ini justru melakukan tes swab bersama sang istri di dalam mobil.

Namun, ada hal yang mencuri perhatian netizen pada unggahan Armand tersebut. Vokalis band Gigi ini kedapatan menangis saat petugas berusaha mengambil sampel dengan memasukkan alat ke hidung dan mulutnya. Usai petugas melakukan pengambilan sampel di hidung, mata Armand Maulana tampak basah dengan air mata.

"Kalau sinetron ini langsung naik ratingnya," kata Armand berseloroh.


Tak menunggu lama, hasil tes swab Armand dan Dewi Gita pun akhirnya keluar. Pelantun "11 Januari" ini bersyukur bahwa hasilnya negatif. "Alhamdulillah kemarin di tes swab bareng @dewigita01 Alhamdulillah negatif. Ya ada adegan nangis dikit lah supaya rating nya naik," tulis Armand, Sabtu (19/9).

Tak berhenti di situ, Armand pun mengajak para followers dan penggemarnya untuk melakukan tes swab jika ada rezeki lebih. Karena menurutnya, tes ini benar-benar dibutuhkan untuk mengetahui kondisi kesehatan diri kita masing-masing. Terlebih bagi orang yang banyak beraktivitas di luar rumah.

"Nah sekarang serius nya nih, InshaAllah kalo temen-temen disini punya rezeki lebih emang lebih baik di swab (kenapa rezeki lebih, karena emang lumayan mahal) apalagi kalau yang sering kerja keluar & harus kumpul dengan teman sekantor," ujarnya. "Tapi kan yang namanya rezeki orang tidak semua sama, kalau emang tidak bisa swab test yukkk ahhh kita jaga diri kita masing2 aja terutama jaga buat keluarga tercinta dengan melakukan protokol Covid19 yang berlaku, sambil jangan lupa berdoa sama Allah. InshaAllah kita dijauhkan dari pandemi ini Aamiin Ya Rabb. Stay safe saudara2ku tercinta."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts