Krisna Mukti Ungkap Nunung Positif Covid-19, Beberkan Situasi Terkini
Selebriti

Kabar mengenai komedian Nunung positif terinfeksi Covid-19 mulai muncul di pemberitaan. Krisna Mukti yang merupakan salah satu tetangga Nunung pun ikut membenarkan kabar tersebut.

WowKeren - Kembali, salah satu artis Tanah Air dikabarkan positif Covid-19. Kali ini, komedian senior, Nunung, yang kabarnya menjadi korban virus yang hingga kini belum bisa teratasi tersebut. Kabar itu pun dipertegas Krisna Mukti yang tidak lain merupakan tetangga dari Nunung.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh detikcom, Senin (21/9/2020), Krisna pun membenarkan kabar mengenai Nunung yang positif terinfeksi Covid-19. Krisna juga menjelaskan terkait kabar kesehatan dan situasi di lokasi rumah Nunung menurut apa yang ia ketahui dari salah satu asisten rumah tangganya. Krisna menjelaskan bahwa ART nya itu sedang ada pekerjaan di rumah Nunung.

"(Nunung positif COVID-19) Iya benar. ART saya kan lagi kerja di rumah mbak Nunung dipulangin dulu, takut ketularan," ungkap Krisna Mukti dilansir dari Detik.com.

Lebih lanjut, Krisna membeberkan bahwa ada lima orang anggota keluarga Nunung yang dinyatakan positif COVID-19. Mengenai hal ini Krisna tak mengetahui dengan pasti siapa saja yang terpapar virus itu. "Kalau nggak salah ada lima orang yang kena. Saya nggak tau siapa saja," jelas Krisna.


Krisna mengungkapkan lagi jika saat ini kondisi rumah Nunung tampak kosong tak ada orang. Pasalnya, Nunung saat ini diperkirakan tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

Meski begitu Krisna belum dapat memastikan dan menjelaskan kabar lebih lanjut dari salah satu pelawak Srimulat itu. "(Nunung dirawat) Di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya kosong," pungkas Krisna.

Jika kabar tersebut benar adanya, berarti Nunung sudah menjadi artis ke sekian yang terdiagnosa positif Covid-19. Sejumlah artis lain, seperti Detri Warmanto, Andrea Dian, dan Twindy Rarasati, berhasil sembuh setelah berjuang melawan virus yang membunuh puluhan ribu jiwa warga di seluruh dunia itu. Meski begitu ada juga artis yang harus meregang nyawa karena Covid-19, yaitu, Yopie Latul.

Hingga kini pandemi Covid-19 masih menjadi momok menakutkan di berbagai negara. Virus yang aktif melakukan mutasi menjadi salah satu penyebab sulitnya menciptakan vaksin untuk Covid-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait