Ariel Bongkar Perasaannya pada Bunga Citra Lestari Usai Ramai Dijodohkan
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH kerap dijodoh-jodohkan dan dianggap sebagai calon suami pengganti buat Bunga Citra Lestari. Namun meski direstui fans, begini tanggapan Ariel terkait kedekatan dengan BCL.

WowKeren - Ariel dan Bunga Citra Lestari sudah bersahabat sejak keduanya masih muda. Karena itu, Ariel kerap digadang-gadang sebagai sosok suami pengganti setelah Ashraf Sinclair wafat.

Namun meski direstui fans, Ariel agaknya menganggap BCL tak lebih dari teman. Ia mengungkap perasaannya dan memuji sikap BCL.

Mantan kekasih Luna Maya itu tak memungkiri kalau BCL adalah sosok yang asyik diajak berbagi. Ia merasa klop membahas soal apapun dengan BCL.

"Teman lama, sering berbagi panggung habis tu berbagi konsep kalau misalnya, atau teman berbagi pikiran ya berbagi ide," kata Ariel. Tak cuma Ariel, personil NOAH lainnya juga memuji BCL sebagai sosok yang perfeksionis dalam hal musik.


Sebelumnya, Ariel pun juga mengisyaratkan sosok wanita smart yang mirip karakter BCL. Ia bahkan sempat berangan-angan ingin menikah suatu saat nanti.

"Paling seneng kan ya? Macam-macam sih, tetapi mungkin kelebihannya. Seperti dia jago masak atau kalau dia penyanyi, ya pas dia menyanyi. Kalau dia lagi menunjukkan kemampuannya," kata Ariel. "Kalau sendiri sih gue enggak mau sebetulnya, cuma belum aja. Ya gimana? Rencana panjangnya kan sekarang setelah album keluar kita gini, gini. Oke habis selesai pekerjaan ini, gue akan mulai ini. Sekarang baru mulai kerjaan saja sudah ditahan sama pandemi (Covid-19). Yang berarti mundur lagi dong rencana gue."

Sementara itu, BCL agaknya masih belum bisa melepaskan sosok Ashraf yang telah tiada. 18 September lalu, BCL sempat merayakan ulang tahun Ashraf di makam dan mengungkap kerinduannya. Ia juga mengunggah video romantis perjalanan cinta dengan BCL.

"Happy birthday daddy," kata BCL. "He was pure love, manifested."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts