Oki Setiana Dewi Dibuat Takjub Saat Tahu Asri Welas Raih Double Degree Dari Universitas Ternama
Instagram/okisetianadewi/asri_welas
Selebriti

Oki Setiana dibuat takjub dengan latar belakang kehidupan Asri Welas. Terlebih lagi setelah ia mengetahui background pendidikan Asri yang sempat meraih double degree dari salah satu universitas ternama di Indonesia.

WowKeren - Belum lama ini artis Asri Welas terlihat berkolaborasi dengan menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Oki Setiana Dewi. Dalam kesempatan tersebut, artis sekaligus pendakwah ini dibuat kagum dengan latar belakang sosok Asri.

Pasalnya Oki baru mengetahui bahwa ternyata Asri meraih double degree di Universitas Indonesia. Yang mana fakta tersebut tak diketahui oleh banyak orang.

Semula Oki memuji Astri bahwa artis kelahiran Yogyakarta itu sangat asyik untuk diajak sebagai teman curhat. Ia pun mempertanyakan background pendidikan Asri.

“Aku suka curhatnya sama Mba Asri. Mba Asri enak loj diajak curhat, beneran deh,” puji Oki. “Ada latar belakang psikolog ga?” tanya Oki penasaran. Asri pun membenarkan pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa ia lulusan dari universitas ternama.


“Iya dong. Aku kan FISIP UI sama Pskilogi UI,” jawab Asri. “Serius?” timpal Oki. “Ya Allah Oki kemaja aja. Gua kan Yellow Jacket,” ungkap Asri. “Fisip sama Psikologi double degree,” sambungnya.

Mendengar hal ini, Oki pun langsung menunjukkan ekspresi takjub. “ (tahun) 97 itu Fisip-nya. Kalau psikologinya 2001,” jelas Asri lagi. Ok lantas memuji gelar ganda yang telah diraih Astri tersebut.

“Psikologi itu enak buat curhat, ternyata backgroundnya psikolog?” ujar Oki. “Pengalaman hidup aku pahit semua Ki,” timpal Astri.

“Keren banget sih double degree,” puji Oki. “Itu kan passing grade nya tinggi-tinggi itu. Termasuk itu tadi, FISIP dan Psikologi,” tambahnya.

Tak hanya soal gelar yang diraih Astri, Oki juga berkali-kali dibuat kagum dengan sosok Astri saat menceritakan liku-liku perjalan kariernya di dunia entertaiment. Yang mana diakui Astri ia berkali-kali mengalami kegagalan saat melakukan casting.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts