Deg-Degan Tunggu Hasil Swab Test, Begini Reaksi Nagita Slavina Bila Ada Yang Positif Di Rumahnya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengaku cemas menunggu hasil swab tes yang telah dijalani oleh seluruh karyawannya. Di sisi lain, Nagita juga sudah mempersiapkan sesuatu bila ternyata di hasil tes ada yang positif Covid-19.

WowKeren - Belum lama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyelenggarakan swab test massal pada seluruh keluarga dan semua karyawannya. Raffi pun menerangkan bahwa ia harus menggelontorkan ratusan juta untuk melakukan tes tersebut.

Total orang yang akan melakukan swab tes ada sebanyak 200 orang, Sementara untuk satu kali swab tes membutuhkan biaya sebanyak Rp 1,8 juta.

"Hampir 200 orang di swab, keluarga, ART, karyawan, semua asisten-asisten di swab,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (21/9). “Swab saja kalau 200 kali Rp 1,8 juta, sekitar Rp 350 juta. Rp400 juta guys."

Sementara itu, kini Nagita mengaku cemas menunggu hasil tes yang belum keluar. Hanya milik Raffi, Nagita, Rafathar dan satu orang karyawannya yang sudah keluar dan dinyatakan negatif.

"Total 160 orang, yang keluar baru empat. Mikirin berapa lagi tuh, 156 orang lagi. Gue stres, enggak keluar-keluar," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/9). Namun Nagita menyebutkan bahwa Raffi terlalu cuek sehingga masih bisa bersikap lebih santai ketimbang dirinya yang panik.


"Dia (Raffi) mah santai aja, aku masih deg-degan,” sambung Nagita. “Kita dari tadi berkegiatan meeting segala macem, kalau aku sih enggak konsen karena aku masih menunggu beberapa hasil yang belum keluar."

Di sisi lain, Nagita mengatakan bahwa swab tes massal itu dilakukan demi keamanan para karyawanya. Ia bahkan sudah mempersiapkan protokol yang harus dijalani jika ada karyawannya yang dinyatakan terinfeksi, meski dia berharap semua dalam kondisi sehat.

"Ini kan bukan untuk dikucilkan, bukan aib, bukan untuk disalah-salahkan,” terang Nagita. “Menurut aku, kita kan semua masih harus bekerja udah dengan tahu kondisi dan resiko apa yang kita hadapkan, bener dong.”

“Orang yang ketemu kita, orang yang dateng, orang yang kita ketemuin, udah sama-sama tahu resikonya,” pungkas Nagita. “Jadi kalau untuk saling menyalahkan buat gue tuh enggak ada gunanya. Jadi yang bisa kita lakukan adalah antisipasi, yang penting kita udah cek, udah tahu terburuk-buruknya, udah kita siapkan gimananya nanti. Tapi gua sih berdoa banget semuanya sehat, negatif semua."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait