Lutfi Agizal Bangga Pacaran Bertahun-tahun dengan Salshadilla, Optimis Bakal Diberi Kesempatan?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Lutfi Agizal ingin terus berusaha mengambil hati Salshadilla Juwita dan memperbaiki hubungan mereka yang bermasalah gara-gara polemik kata 'anjay'. Ia tidak akan menyerah begitu saja.

WowKeren - Lutfi Agizal tak mengira jika konten video "anjay" miliknya bisa sampai berimas buruk pada kisah cintanya dengan Salshadilla Juwita, putri sulung Iis Dahlia. Hubungan yang sudah terjalin selama lebih dari 4 tahun itu harus kandas begitu saja lantaran Salshadilla yang sepertinya kecewa dengan sikap Lutfi. Gara-gara lutfi, Salsha dan keluarga jadi ikutan diserang oleh netizen karena polemik kata "anjay".

Meski sudah mengetahui alasan Salsha meminta putus darinya, Lutfi mengaku tidak akan menyerah meminta kesempatan sampai perempuan yang dicintainya itu menjadi milik lelaki lain. Pasalnya, Lutfi sudah cinta mati dengan Salsha.

"Kalau emang gara-gara itu ya ini efeknya. Kalau nyesel ya ada penyesalan kenapa gua harus kehilangan orang yang gua sayangi," ujar Lutfi saat ditemui WowKeren, Senin (21/9). "Nyesel, bukan nyesel karena edukasinya ya tapi nyesel kenapa ini terjadi sama pasangan saya. Nggak bisa dipungkiri kalau udah sayang udah tulus pasti bakal cari segala cara buat memperbaikinya walaupun diabaikan. Kalau sampai janur kuning udah melengkung baru saya tutup."

Selain itu, Lutfi tampak begitu bangga dengan hubungan 4 tahun 2 bulan yang dijalaninya bersama Salsha. Ia menyebut jika selama itu Salsha lebih banyak bahagia ketimbang kecewa terhadapnya.

"Kalau kecewanya banyak kemarin-kemarin udah putus dong. Logikanya pacaran bisa 4 tahun 2 bulan banyak senangnya apa susahnya, Senang dong," lanjutnya.

Belum mendapatkan kepastian jelas dari Salsha, Lutfi malah mengaku banyak diajak kenalan cewek lain. Namun ia menolak mentah-mentah ajakan tersebut, dan lebih memilih untuk fokus mengambil kembali hati Salsha.

"Selama 19 hari putus alhamdulillah gua nggak ngelampiasin ke hal negatif, tapi tiap bangun tidur yang gua cari Salsha. Banyak yang ngajakin, gua bilang no, gua belum ada kata putus," kata Lutfi.


Lutfi Agizal pun menyadari bahwa dirinya memang bucin alias budak cinta terhadap Salsha. Ia pun tak membantah jika dirinya disebut sampai kerap menangis. Menurutnya itu adalah hal wajar untuk seorang lelaki sekalipun.

"Sempat telpon Salsha sebelum tanggal dua, tapi memang ya sekuat apapun laki-laki ya itu titik lemah, ya benar ada momen gua nangis," ucap Lutfi. "Gua memang lelaki bucin ya, ternyata gua merasakan, sekuat-kuatnya laki-laki pasti bakal punya titik lemah, entah pasangan, keluarga."

Saat ditanya soal alasan bisa sampai bucin ke Salsha, Lutfi pun menceritakan awal mula bertemu dengan perempuan yang dicintainya itu. Mulanya, Lutfi mengaku tak mengetahui jika Salsha adalah anak dari pedangdut papan atas Tanah Air.

"Jujur gua dua minggu sama Salsha nggak ada perasaan, justru gua juga nggak tau dia anaknya mama Iis," bebernya. "Pas mamanya datang ke tempat kita cinlok ternyata anaknya diva. Gua suka sama dia tanpa tahu background dia."

Lebih lanjut, Lutfi pun tak percaya saat mendengar kabar bahwa Salsha kembali dekat dengan Ridho Syafaruddin alias Ridho DA. "Emang iya? kalau Ridho gua bisa bilang memang mantan dia, tapi dianggap sama mama Iis karena itu anak asuhnya dia, pas di Bandung kita ketemu ya karena juga Ridho punya pacar ya," ungkap Lutfi.

Di akhir, Lutfi pun menyampaikan pesannya untuk Salsha. Ia berharap Salsha masih mau memberinya kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan.

"Dear Salsha, 4 tahun 2 bulan bukan waktu yang pendek, kita kenal langsung pernah kerja dan pergi sama sama. Kita bahkan telponan pas mau tidur dan bangun, masalah akan selalu ada tapi gimana kita nyelesain masalah," pungkasnya. "Tolong aku mau tanya iya kamu ngakhiri hubungan kita? Aku mohon kasih kesempatan aku buat memperbaiki ini, kalau nggak bisa tinggalkan aku secara langaung."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts