Sunan Kalijaga Dilarikan ke Rumah Sakit Sampai Bikin Salmafina Nangis, Ada Apa?
Selebriti

Sunan Kalijaga sukses membuat Salmafina khawatir karena mengabarkan dirinya yang baru saja dilarikan ke rumah sakit belum lama ini. Saking khawatirnya, Salma sampai menangis karena sedih.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari Sunan Kalijaga. Pengacara kondang itu mendadak dilarikan ke rumah sakit. Kondisi ini dikabarkan langsung oleh Sunan Kalijaga melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Kabar tak baik ini tentu membuat sang buah hati, Salmafina Khairunnisa jadi sedih sampai menangis. Pasalnya di laman Instagram-nya, Sunan membagikan beberapa foto dan video yang menjelaskan tentang kondisi kesehatannya. Tepatnya pada Jumat minggu lalu ia dilarikan ke rumah sakit karena merasa ada yang bermasalah pada bagian kaki.

Sunan pun mengatakan bahwa otot kaki bagian kanannya robek hingga membuatnya harus disuntik sebagai langkah penyembuhan. Tentu saja kondisi sang ayah membuat Salma sedih, apalagi kini dirinya sedang tinggal berjauhan dengan Sunan. Mantan istri Taqy Malik itu benar-benar dibuat khawatir dengan kondisi ayah tercintanya.

Seperti diketahui, Slma kini menetap di Bali bersama kekasih bulenya. Sementara sang ayah, ibu, da n adiknya berada di Jakarta. Kendati terpisah jarak, Salma dan Sunan tetap rajin untuk bertukar kabar satu sama lain.

Sunan Kalijaga Dilarikan ke Rumah Sakit Sampai Bikin Salmafina Nangis, Ada Apa?

Instagram Story

Dalam postingannya, Sunan menjelaskan bahwa otot di kaki kanannya robek hingga membuatnya harus disuntik untuk mempercepat penyembuhan. Saat disuntik, Sunan pun mengatakan bahwa rasanya "maknyus".


Selain itu, Sunan pun melakukan beberapa pemeriksaan dokter untuk penyembuhan sakit yang dideritanya. "Otot di kaki gue robek! Itu disuntik prp untuk mempercepat penyembuhan," tulis Sunan di Instagram.

Lebih lanjut Sunan mengatakan, penyebab sakit yang dideritanya itu karena latihan menendang. Tak sendiri, ternyata sakit ini juga pernah menyerang aktor tampan Zack Lee. Sunan mengatakan bahwa keduanya memiliki hobi yang sama, yakni oalhraga beladiri.

"Penyebab sakit saya sama dengan bro @zackleelife77 di masa muda suka hobby berantem dan ikut beberapa olahraga bela diri.. Nah sekarang nih baru berasa," jelasnya.

Sunan Kalijaga Dilarikan ke Rumah Sakit Sampai Bikin Salmafina Nangis, Ada Apa?

Instagram Story

Mengetahui kondisi sang ayah yang harus dilarikan ke rumah sakit, Salmafina pun sedih sampai menangis. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sunan, terlihat mata Salma bengkak seperti baru saja menangis.

Tak ingin melihat putrinya bersedih, Sunan pun mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja, dan tidak ada yang perli dikhawatirkan. "Jangan sedih kakak. Alhamdulillah ayah baik baik saja setelah kemarin hari jumat di RS dilakukan tindakan oleh dokter," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait