Tepati Janji dari Dalam Penjara, Vicky Prasetyo Berhenti 'Nakal' Punya Banyak Pacar
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat memohon dan berjanji banyak hal ketika akan menghadapi persidangan. Karena doanya telah dikabulkan, Vicky berusaha menepati janjinya tersebut.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah bebas setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pengadilan. Seperti diketahui, Vicky menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Vicky akhirnya bebas pada 17 September lalu.

Sebelum persidangan, Vicky mengaku berjanji mengenai beberapa hal agar mendapat kesempatan untuk bebas. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini berjanji tak akan nakal lagi seperti sebelumnya. Vicky memang dikenal suka menggoda cewek-cewek cantik.

"Kita juga enggak tau nasib kita gimana. Jadi kita enggak ngerti akan terjadi apa di dalam persidangan," ujar Vicky kepada Melaney Ricardo. "Sampai bilang 'Ya Allah, kalau sampai nanti bebas, aku janji ya Allah, aku enggak nakal lagi, aku enggak banyak pacar lagi. Aku enggak papa lah, janji'."


Usai bebas, Vicky merasa memikul beban untuk menepati janjinya tersebut. Vicky kini pun masih berusaha membiasakan diri. Sebab Vicky tak ingin mengingkari janjinya pada Tuhan karena takut akan kembali diberi cobaan yang tidak terduga.

"Makanya ini begitu dikasih bebas sama Allah, beban moril untuk kita. Jadi kalo liat cewek cantik cuma ngeliat doang," beber Vicky. "Allah udah kasih kamu permintaan lo, bisa enggak kamu menepati janji kamu. Jangan sampai nanti tiba-tiba enggak menepati janji, Allah memberikan hal rencana lain."

Meski dijebloskan ke dalam penjara oleh sang mantan istri, Vicky mengaku tidak menaruh dendam. Pria yang lahir 37 tahun lalu tersebut kini hanya ingin mengingat kebaikan dan kebahagiaan rumah tangganya. Oleh sebab itu, Vicky berharap dirinya dan Angel berhenti menyalahkan satu sama lain.

"Udah enggak usah repot tunjuk menunjuk siapa yang salah dan siapa yang benar. Biar bagaimana pun, mantan yang kemarin, pernah menjadi istri yang mengabdi, memberikan sebuah kebaikan," tutup Vicky. "Bohong selama perjalanan rumah tangga tidak ada bahagia. Bohong sebentar atau selamanya perjalanan rumah tangga tidak memberikan kebaikan besar atau kecil."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru