Jauh Dari Kesan Sangar, Sosok Ahmad Dhani Semasa SD Justru Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani membagikan foto lawas saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia mengungkap tempat belajarnya menuntut ilmu sembari menandai akun Instagram sang bunda.

WowKeren - Ahmad Dhani membagikan foto lawasnya dalam postingan Instagram pada Senin (21/9). Dalam foto, Dhani terlihat mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD). Ia berpose sembari memegang sebuah pajangan yang ada di atas meja.

Suami dari Mulan Jameela itu menandai akun Instagram sang bunda, Joyce Theresia Pamela Kohler dalam postingannya. Dhani juga menyebut nama sekolah tempatnya belajar. "Anak SD Muhammadiyah VI Surabaya," tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Dhani langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Kini dikenal erat sebagai sosok yang sangar, tak disangka netizen justru memuji sosok Dhani saat masih bocah begitu imut dan menggemaskan.


"Imut imut bos @ahmaddhaniofficial," tulis Andre Taulany. "Gemes pak D," sambung akun @ikmal***. "Sebelum ditakuti se smp dan sma di surabaya," tambah akun @muharif***. "Mata orang jenius sudah terlihat dari kecil," seru akun @must***.

"Klo dilihat dari aura face nya ketua gang klo lg bermain di wkt Sekolah dasar," komentar akun @h.inang***. "Unyu2," tambah akun @sighe***. "Imut bgt PK Dhe," seru akun @ness***. "Little El Rumi," imbuh akun @devi***.

Di sisi lain, baru-baru ini Dhani sempat memberi komentar soal karier musiknya yang redup pasca bercerai dari Maia Estianty. Dhani menyebut hal tersebut sebatas opini masyarakat karena tidak sesuai data. Bahkan pentolan Dewa 19 ini mengaku lebih kaya setelah bercerai karena mendapat royalti dari lagu-lagunya.

"Banyak orang yang salah ketika... Ada yang bilang gini, setelah cerai sama Maia Estianty, karier musik Ahmad Dhani redup. Itu, kan, by asumsi," kata Dhani dalam vlog. "Kalau kita bukain data, royalti dan lain-lain, justru lebih banyak setelah cerai. Orang, kan, cuma berasumsi bicaranya, tidak by data."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru