Eks Istri Dory Bongkar Sifat Nella Kharisma ke Anak Tiri Kembar, Sentil 'Karma' Usai Dihujat Pansos
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Mantan istri Dory, Tari Eka, memilih tegar menghadapi hujatan dari haters yang menilainya menumpang ketenaran. Ia sudah memberikan restu pada Nella Kharisma dan justru mengisyaratkan sudah move on seperti Dory.

WowKeren - Dory Harsa pernah menikah dengan wanita bernama Tari Eka. Dari pernikahan itu, Dory dan Tari dikaruniai dua anak kembar, Syakira dan Syakila.

Sayangnya menjelang lima tahun menikah, Dory dan Tari malah bercerai. Tari sempat mengungkap kalau dirinyalah yang berniat cerai dari mantan tukang kendang Didi Kempot itu.

"Saya sudah berusaha supaya rumah tangga tetap utuh," kata Tari. "Mungkin memang jodohnya cuma sampai di sini. Disuruh jalan sendiri-sendiri. Memutuskan pisah apalagi melibatkan anak-anak, ibarat kata berat, tapi saya sudah mempertimbangkan matang-matang. Memang saya yang udahlah, jalan sendiri demi kebaikan masing-masing."

Tari juga membongkar perkenalan soal kedua putrinya dengan Nella Kharisma. Rupanya, Syakira dan Syakila menyambut ramah kehadiran ibu baru mereka.

Meski hanya via video call, Syakira dan Syakila tampak senang melihat sosok Nella. Namun Tari agak menyesalkan karena Dory malah belum juga menemui anaknya. Ia berharap komunikasi Dory dan si kembar bisa lebih lancar.

"Kalau saya tidak khawatir, anak-anak langsung akrab dengan Mbak Nella. Kan biasanya ada anak-anak yang nolak, tapi ini mereka ngobrol. Kalau mau ketemu, dikenalkan dengan ibu barunya, saya tidak melarang," seru Tari. "Semoga bisa komunikasi dengan anak-anak tanpa melalui kakaknya, karena anak-anak butuh sosok ayah, bukan budhe."


Sementara itu, Tari sempat dihujat sekedar numpang tenar dari Dory dan Nella. Namun Tari menanggapi dengan sabar. Meski begitu, Tari seolah memperingatkan haters terkait karma di kemudian hari.

Curhatan Tari

Pesan Bijak Tari Eks Istri Dory Harsa

"Always be kinder than necessary. What goes around comes around. No one has ever made themselves strong by showing how small someone else is," kata Tari. "Senyumin aja orang mau berbicara apa tentang kita jangan lupa bersyukur."

Tak cuma itu, Tari juga mengisyaratkan tentang usahanya untuk move on. Ia seolah berharap ia bisa menemukan akhir kisah yang indah dalam hidupnya.

"Tenanglah ini awal cerita, bukan akhir," demikian unggahan kutipan di InstaStory Tari. "Semoga di akhir cerita, orang-orang menemukan akhir yang indah dengan versi masing-masing."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru