Vicky Prasetyo Makin Bijak Pasca Bebas Penjara, Filosofi Nyeleneh Bayi Tapir Ini Jadi Sorotan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo telah bebas dari penjara sejak 17 September lalu. Ia pun terlihat kembali aktif bermain media sosial lengkap dengan kalimat bijak menginspirasi yang dinanti penggemar.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah bebas dari penjara pada 17 September lalu setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pengadilan. Seperti diketahui, Vicky menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan sang mantan istri, Angel Lelga.

Pasca bebas, Vicky pun kembali aktif berkarier dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia pun terlihat memberi kutipan bijak inspirasi dalam media sosial, seperti terihat di postingan Instagram pada Selasa (22/9).

Vicky menulis kalimat inspirasi dengan gaya khasnya menyisipkan kata-kata nyeleneh. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini rupanya mengingatkan untuk lebih baik diam ketimbang mengumbar kesalahan orang lain.

"Filosofi edukasi pagi ini," tulis Vicky. "Gumohnya bayi tapir uganda karena kenyang makan listrik sutet pemda jati negara ......nangis nya beruang kutub taman cibodas karena disengat belut listrik sungai ciliwung ......di dalam hidup."


"Diam jauh lebih baik daripada sibuk menghakimi dan mengumbar kesalahan orang lain kemudian lupa bercermin diri ...Semangat dan jaga kesehatan ya semuanya" sambungnya.

Vicky Prasetyo

Instagram

Postingan Vicky langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku senang karena akhirnya Vicky kembali memberi kalimat bijak seperti biasanya. Ada juga netizen yang terbahak membaca filosofi dari pria pemilik nama asli Hendrianto ini.

"Tapiiiir ugandaaaaaaa hahah," komentar akun @pramita***. "Gumoh bayi Tapir uganda pagi2 di bkin ngakak @vickyprasetyo777," sambung akun @arza***. "Kembali berkata santun.bang viki semangat slalu ya," tambah akun @rusita***.

"Ini yg ditunggu2 filosopi and edukasinya ala2 omVicky.., semangat omvicky sukses slalu.." tulis akun @qiqi***. "Lucunyaa filosofi,tp bagus," tambah akun @fira***. "Kemarin gumoh nya Amanda Manopo sekarang yg gumoh bayi tapir,,, qqqqqqq,, ngakak,, ini yg di kangenin sang gladitor," seru akun @imbuh akun @thi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait