Audi Marissa Ajak Suami Main TikTok, Gaya Luwes Anthony Xie Disebut Cocok Jadi Personel Boyband
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie membagikan video TikTok terbaru mereka di akun Instagram masing-masing. Video tersebut sukses membuat netter jadi gemas sendiri.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini tengah menikmati waktu kebersamaan mereka sebagai pasangan pengantin baru. Melalui akun Instagram masing-masing, Audi dan Anthony kerap menunjukkan kemesraan mereka yang sukses bikin iri para netizen. Pasangan yang menikah pada 12 September 2020 lalu ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu couple goals yang jadi panutan.

Tak hanya memamerkan potret kemesraan saja, Audi juga kerap kali membagikan momen kompak dan lucu dengan Anthony. Seperti yang belum lama ini terlihat di laman Instagram-nya. Pesinetron cantik itu mengunggah video TikTok terbaru dengan Anthony ketika status mereka sudah sah menjadi suami istri.

Dalam unggahan video tersebut, Audi dan Anthony tampak kompak bergoyang mengikuti alunan musik sebagai backsound-nya. Lagu yang dipilih mereka adalah original soundtrack Drama Korea yang sempat hits pada masanya, yakni "Boys Befor Flowers" dengan lagu "Making A Lover" milik boyband SS501. Lagu ini memang menjadi salah satu lagu yang banyak diputar oelh para pengguna TikTok.

Audi dan Anthony tampak sudah menghafal setiap gerakan di video tersebut. Aksi keduanya pun mendapat banyak pujian dari netizen lantaran dianggap kompak sekaligus menggemaskan. Terlebih Anthony yang bergoyang luwes dengan badan idealnya, semakin membuat kaum hawa "menjerit" memuji ketampanannya.


Bahkan, Anthony disebut-sebut masih cocok menjadi personel boyband. Bukan hanya tampang rupawannya saja yang mampu menghipnotis, tapi bentuk tubuh idealnya juga menjadi nilai plus untuk aktor berdarah Taiwan ini.

Tak ingin kalah dengan sang istri, Anthony pun kedapatan mengunggah video TikTok di laman Instagram-nya. Dengan lagu yang berbeda, Anthony tampil begitu kece dengan tambahan topi di kepalanya. Meski video yang dibagikannya sangat singkat, netizen mengaku sudah cukup terhibur dengan aksi kompak pasangan suami istri ini.

Kedua postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji dan mengaku gemas dengan tingkah Audi dan Anthony ini.

"Xie boyband-nya masih mendarah daging ya," kata aktris sinetron Hana Saraswati. "Ka, gimana rasanya punya suami mukanya kaya oppa2 di drakor? Indah setiap hari mandangnya ya kak," sahut @koo*****. "Best couple luvv," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait