Ria Ricis Makin Gencar Beri Kode Bakal Segera Nikah, Ditodong Pertanyaan Kapan Dilamar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis lagi-lagi memberikan kode bahwa dirinya akan segera menikah dalam waktu dekat. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram yang memajang potret bersama kedua sahabatnya.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur, tak heran jika kehidupan seorang Ria Ricis menjadi banyak disorot. Mulai dari karier hingga kisah asmaranya pun tak luput dari perhatian publik.

Belakangan ini, Ria Ricis terlihat gencar memberikan kode bahwa dirinya siap melaju ke pelaminan bersama pria pilihannya. Masih belum diketahui siapa pria tersebut, yang pasti Ria Ricis dikabarkan tengah berhubungan dengan sosok tampan bernama Reza Surya Putra.

Meski tak memberikan pernyataan secara resmi soal kedekatannya dengan Reza, YouTuber yang akrab disapa Ricis ini seolah memberi jawaban kepada para penggemarnya melalui unggahan-unggahan di Instagram. Mulai dari seringnya posting foto atau video berdua bersama Reza, sampai menuliskan kalimat-kalimat yang mengarah pada kesiapan diri untuk dihalalkan.

Seperti pada unggahan terbarunya ini. Ricis membagikan potret dirinya saat asik berlibur bersama kedua sahabatnya. Pada keterangan postingannya, Ricis seolah mengisyaratkan bahwa ia dan kedua temannya bakal segera menikah dalam waktu dekat ini.

"Maunya sama-sama terus, udah pada mau nikah siiiii," tulis Ricis, Senin (21/9).


Ria Ricis Makin Gencar Beri Kode Bakal Segera Nikah, Ditodong Pertanyaan Kapan Dilamar

Instagram

Dari caption yang dituliskan Ricis tersebut, warganet pun jadi berasumsi bahwa ketiganya bakal segera menikah dalam waktu yang masih dirahasiakan. Di kolom komentar postingannya, Ricis juga memberikan jawaban yang seolah-olah semakin memperkuat bahwa dirinya memang bakal segera menikah. Salah satunya adalah komentar dari sahabatnya yang bernama Chacha.

"Ciee yg udah mau nikah, biarpun nanti udah nikah, harus terus sama-sama gamau tau," ujar Chacha. Komentar itu pun langsung direspons oleh Ricis. Tak berkata banyak, adik Oki Setiana Dewi itu hanya memberikan beberapa emoji peluk.

Bukan hanya itu, Ricis pun mendapat banyak pertanyan dari warganet yang penasaran kapan dirinya akan segera dilamar. Tak memberikan jawaban pasti, Ricis hanya tertawa saat ditodong pertanyaan seperti itu.

Ada pula salah satu warganet yang menyarankan agarRicis dan kedua sahabatnya itu melangsungkan perta pernikahan bebarengan. "Seru ya kak kalau nikahnya barengan," ujar akun @pioeu*****. "1 gedung bareng?" tanya Ricis memastikan.

Well, benar atau tidaknya kabar ini, yang penting kita doakan yang terbaik saja ya untuk Ricis. Ditunggu juga buat Ricis kabar baiknya!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru