Tak Disangka, Vicky Prasetyo Ungkap 2 Sosok Artis Yang Mengurusnya Saat Awal di Penjara
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan cerita mengenai pengalamannya hidup di dalam penjara. Vicky mengaku ada dua sosok rekan selebriti yang memberinya perhatian saat masa awal di penjara.

WowKeren - Vicky Prasetyo diketahui 2 bulan lebih berada dalam sel penjara terhitung sejak 7 Juli lalu. Selama dua bulan lebih mendekam di Rutan Salemba, Vicky rupanya banyak berteman dengan narapidana lainnya. Vicky juga mengaku memiliki teman baik dari kalangan artis, presenter Reza Bukan dan Sandy Tumiwa.

Reza Bukan ternyata menjadi orang pertama yang memberi perhatian kepada Vicky saat berada di rutan. Vicky mengaku mendapat makanan dari Reza di hari pertama menjadi tahanan. Vicky menjelaskan jika Reza mengantarkan nasi untuk sarapannya.

"(Teman dekat) Ada, Reza Bukan. Jadi orang pertama yang nganter nasi saya itu Reza Bukan. Orang pertama yang nganter saya nasi buat sarapan. Karena kan saya masuk (rutan) magrib. Udah lah itu nggak diginiin. Ya besok sarapan, ternyata ada nasi dan nasi itu dari Reza Bukan. Ya dia teman yang baik lah ya," ungkap Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dilansir dari Detik.com.


Vicky menjelaskan jika saat itu ia belum bisa bertemu langsung dengan Reza lantaran masih menjalani masa karantina. Vicky mengaku selama 14 hari ia wajib melakukan karantina diri di sebuah mapenali. Vicky sekali lagi memuji kebaikan hati Reza.

"(Tatap muka dengan Reza) Nggak, dia bilang 'Vick Vick, makan ya', nah aku kan masih diisolasi 14 hari nggak boleh ke mana-mana. Masih di mapenali namanya. (Setelah karantina) Baru ketemu kita, ya dia baik banget emang. Selama 14 hari dia setiap hari ngirim makanan aja sama Sandy Tumiwa," sambungnya.

Bukan hanya Reza saja, Sandy Tumiwa ternyata juga ikut datang untuk menemui Vicky. Sandy bahkan juga memberikan Vicky baju koko untuk salat. "Sandy Tumiwa ngirimin aku baju koko dia kan dari blok turun ke Rutan Salemba ke penampungan terus kasihin aku baju koko, buat aku salat ini," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Reza Bukan dan Sandy Tumiwa menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba. Sandy saat ini masih harus menjalani sisa hukumannya. Sementara Reza Bukan diketahui sudah bebas sejak 18 Agustus lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru