Vicky Prasetyo Nunggak Bayar Sekolah Anak-Anaknya Hingga Terima Bantuan Dari Ruben Onsu
Instagram/vickyprasetyo777/ruben_on
Selebriti

Vicky Prasetyo menceritakan bahwa selama ia mendekam di penjara, anak-anaknya nunggak bayar sekolah. Hingga kemudian ia bersyukur karena menerima bantuan dari Ruben Onsu.

WowKeren - Belum lama ini Vicky Prasetyo diketahui hadir sebagai bintang tamu di program acara “Brownis” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan banyak hal yang ia alami saat dirinya mendekam di rutan Salemba selama dua bulan.

Hingga kemudian mantan suami Angel Lelga ini mengungkapkan bahwa dirinya sampai tak bisa membayar iuran sekolah anak-anaknya. "Iya nunggak bayar sekolah. Adik aku ngasih kabar 'si kakak belum bayaran sekolah'," kata Vicky Prasetyo saat jadi bintang tamu di acara “Brownis”, Selasa (22/9).

Tak hanya soal pembayaran sekolah anak-anaknya, Vicky juga mengaku kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Bukan karena uangnya habis, melainkan lantaran adik-adik Vicky tak bisa mengelolanya dengan baik.

"Kita punya penghasilan. cuma kan ada yang sudah dibayar, ada yang belum. Jadi kita nggak tau mengelola uangnya pada saat itu," papar Vicky. "Dua bulan lebih (dipenjara) waktu yang cukup lama. Jadi keluarga kesulitan mengatur uang."


Meski dalam kondisi sedemikian rupa, Vicky masih bersyukur karena dibantu oleh sahabatnya, Ruben Onsu yang membantunya untuk membayar iuran sekolah anaknya. "Yang Ruben kirim Alhamdulilah bisa dibagi juga untuk anak aku akhirnya bisa bayar sekolah," terang Vicky.

Kendati begitu, kini Vicky benar-benar menyesali perbuatannya. Lantaran Vicky merasa bahwa kesalahan yang ia lakukan berdampak besar pada keluarganya.

Oleh karenanya, Vicky berharap agar kejadian ini benar-benar bisa menjadi pembelajaran dalam hidupnya. "Ini karena sikap aku kena dampak semua. Anak-anak aku, adik-adik aku, mamah dan semuanya sih. Semoga ini pelajaran banget buat aku," pungkas Vicky.

Seperti diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah sekitar dua bulan harus mendekam di dalam penjara lantaran kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Vicky akhirnya dibebaskan karena penangguhan penahanannya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 September 2020 lalu. Ia pun kini dapat beraktivitas kembali seperti semula sebagai publik figur meski ia masih harus lapor selama beberapa bulan ke depan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru