Bukan 30 Tahun, Usia Anthony Xie Sebenarnya Diungkap Audi Marissa Sukses Bikin Syok
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan video TikTok bersama sang suami tercinta, Anthony Xie. Ia juga mengungkap usia Anthony Xie sebenarnya, bukan 30 tahun seperti tertulis di internet.

WowKeren - Audi Marissa masih menikmati masa indah bulan madu dengan suami tercinta, Anthony Xie. Keduanya resmi menikah pada 12 September lalu.

Audi dan Anthony yang kini menjadi pasangan pengantin baru mengisi waktu berdua dengan bermain TikTok. Salah satu video Tikok Audi yang menjadi sorotan adalah yang dibagikan pada Selasa (22/9). Dalam video, keduanya terlihat luwes berjoget mengikuti alunan lagu.

Bersama dengan unggahan video TikTok tersebut, Audi mengungkap momen itu diabadikan saat bulan madu ketiga dengan Anthony. "Pasutri Tiktokers (34 Tahun & 25 Tahun) beraksi di Honeymoon yang ketiga #AXAMANIS," tulisnya di bagian caption.

Namun rupanya yang menjadi sorotan adalah usia Anthony yang ditulis oleh Audy. Beberapa netizen kaget saat mengetahui usia Anthony yang sebenarnya adalah 34 tahun. Bukan tanpa alasan, pasalnya usia Anthony memang ditulis 30 tahun saat ditelusuri lewat mesin pencarian di internet.


"Lah di google kok baru 30th di wiki.." tulis akun @gsta***. "@gsta*** itu salah," balas Audi.

Tak sedikit netizen memuji paras Anthony yang tampak awet muda. Bahkan netizen mengaku syok Audi dan Anthony terpaut usia 9 tahun.

Audi Marissa

Instagram

"Baru tau suaminya 34th...msih keliatan muda bgt dibawah 30 taun..emang bener udah kaya oppa2 korea awet muda ..Semoga langgeng kalian bahagia selalu menyertai kalian.Amin," tulis akun @rhenie***. "Anthony 34tahun? Hahaha babyface bgt wajahnya," sambung akun @ratna***. "Kyk seumuran dong ga nyangka beda 9 tahun," tambah akun @dindas***.

"Kaya ga percaya gtu beda 9th awet muda bgt kalian," komentar akun @anna***. "Asik banget sih. Uda nikah. Gitu terus suaminya juga asik langgeng terus yaaa audy," imbuh akun @risti***. "ka @anthonyxie_ 34th tp kek 27 tahun awet muda bangettt," seru akun @niw***. "Gila terkejut dong sama umur 34, keliatan muda bangett @audimarissa @anthonyxie_" kata akun @eirly***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts