Shireen Sungkar Tatap Mesra Teuku Wisnu, Aksi Turunkan Masker Ke Dagu Lebih Jadi Sorotan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar membagikan foto romantis saat saling tatap dengan Teuku Wisnu. Selain mendapat reaksi positif, Shireen sempat dinasihati soal masker yang dipakainya.

WowKeren - Shireen Sungkar membagikan foto romantis bersama sang suami tercinta, Teuku Wisnu dalam postingan Instagram pada Selasa (22/9). Dalam foto, keduanya saling bertatapan meski duduk agak berjauhan. Shireen terlihat semringah memandang sang suami yang sudah memberinya 3 orang anak.

Adik dari Zaskia Sungkar ini menjelaskan usai berolahraga sehingga sedikit berkeringat dan lepek. "The lepeks versi dewasa biasanya adam hawwa," tulis Shireen di bagian caption menyebut nama dua anak mereka, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Menariknya, netizen justru menyoroti masker yang dipakai Shireen. Beberapa netizen meminta Shireen untuk tidak menurunkan masker ke dagu sesuai dengan anjuran protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

"Maskernya jangan diturunin dagu kak shiren....." kata akun @yetty***. "@shireensungkar iya betul sekedar sharing masker yang diturunkan ke dagu sudah tidak steril jadi tidak boleh dipakai lagi, kalo memang mau dilepas sebaiknya dilepas semua dan ditaroh ditempat bersih," tambah akun @lolly***.


Menanggapi nasihat netizen, Shireen memberi penjelasan bijak. Ia pun berterima kasih sudah diingatkan soal masker.

"@lolly*** sbnrnya itu setelah berdiri dipkai lagi kok sampe rumah dibuka dibuang di tong sampah jadi foto dibuka sekalian mau minum dll ,tapi kalo tidak steril wah makasiii yaaaaa infonyaa," balas Shireen.

Shireen Sungkar

Instagram

Sementara itu netizen lain malah baper pada foto romantis Shireen dan Wisnu. Mereka juga menyoroti aksi saling tatap keduanya seperti sedang pendekatan.

"Ehh liat2an Maa Syaa Allah.. Adam Hawwa versi gedeee," tulis akun @wish***. "Kaya orang lagi pdkt," sambung akun @zidang***. "Aduh tatapannya itu loh," komentar akun @hem***. "Kenapa jauh2an mami @shireensungkar ..?? Psbb yah," imbuh akun @elvi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru