Mayangsari Bagikan Video Sang Suami Olahraga: Untuk Kegantengan
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari belakangan mempersilakan semua pengguna Instagram untuk berkomentar dalam unggahannya. Mayangsari juga terlihat sering membalas komentar warganet.

WowKeren - Mayangsari kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Mayang membagikan video sang suami, Bambang Trihatmodjo, sedang berolahraga di balkon rumah mereka.

Dalam video tersebut, Bambang terlihat menggerakkan kedua tangannya. "Mens sana in corpore sano. Sehat sll kesayanganku.." tulis Mayang pada Rabu (23/9).

Belakangan Mayang sudah tak lagi membatasi pengguna Instagram yang bisa berkomentar dalam unggahan Instagram-nya. Oleh sebab itu, unggahan Mayang berikut menuai beragam komentar.

Salah satu warganet menyebut gerakan Bambang tak seperti sedang berolahraga. "Kok gitu doang Olah raga nya... Tuk wak tuk wak tuuk waaakkk..." komentar akun @luqmanrayan77.


Meski begitu, Mayang menanggapinya dengan santai. Menurut Mayang, setidaknya sang suami tak hanya bermain ponsel sepanjang hari. Olahraga yang dilakukan sang suami disebut juga berpengaruh pada kegantengan.

"@luqmanrayan77 at lease olahraga ga main hp," balas Mayang. "@luqmanrayan77 itu kan untuk olahraga jantung dan paru2," sahut akun @anggieenhy. "@anggieenhy untuk kegantengan jg," timpal Mayang.

Mayangsari Bagikan Video Sang Suami Olahraga: Untuk Kegantengan

Instagram

Warganet rupanya sependapat dan memuji Bambang terlihat awet muda. "Pak bambang sampe sekarang Masih ganteng, Masih awet muda, semoga sehat selalu Dan selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin," tulis akun @ratihaleisha.

"Semoga pak Bambang sehat selalu,jg untuk keluarga diberikan kesehatan..Amin," komentar akun @hennyamanto. "Selalu sehat buat Bapak Bambang dan Mama Mayang serta adek Kiran Tuhan Memberkati," sahut akun @carol.ivon.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru