Tiffany dan Sooyoung Ketemuan Rayakan Ultah Hyoyeon, Pose Cantik Ikut Dikomentari Member Lain
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Tiffany dan Sooyoung menyempatkan diri untuk ketemuan dengan Hyoyeon demi merayakan ulang tahun main dancer Girls' Generation itu. Momen ini pun diabadikan Sooyong lewat postingannya di Instagram.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (32 tahun menurut perhitungan Korea) pada 2 September kemarin. Momen spesial ini pun tak dilewatkan oleh rekan-rekan satu grupnya, Tiffany dan Sooyoung.

Di tengah kegiatan mereka, Tiffany dan Sooyoung menyempatkan diri untuk ketemuan dengan Hyoyeon demi merayakan ulang tahun main dancer Girls' Generation itu. Momen ini pun diabadikan Sooyong lewat postingannya di Instagram.

Pada foto unggahannya, Sooyoung tampak memegang ponsel sambil tersenyum ke arah kamera. Hyoyeon juga tersenyum sementara Tiffany memasang tampang galak. Ketiganya mengambil foto mereka di depan cermin.


"20 tahun bersama Hyoyeonie, waktu yang kita habiskan bersama lebih lama daripada waktu sebelum aku bertemu denganmu. Aku berdoa agar kau selalu bahagia. #SelamatUlangTahun," demikian isi postingan menyentuh Sooyoung.

Tak ketinggalan, Hyoyeon juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram miliknya. Member lainnya yaitu Kwon Yuri dan Tae Yeon ikut menuliskan komentar meski keduanya tak hadir di acara kumpul-kumpul mereka.

"Kenapa kalian cantik sekali..." komentar Yuri. "Benar-benar cantik kalian. Selamat, Hyo!" tulis Tae Yeon. Di sisi lain, Tiffany juga mengunggah fotonya bersama Hyoyeon dan Sooyoung sebagai postingan Instagranm Story.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait