Sana TWICE dan Joy Red Velvet Dibilang Punya Kemiripan Tuai Komentar Tak Setuju
Selebriti

Sana TWICE dan Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan utama di komunitas online Pann. Netizen menyebut dua idol cantik seumuran tersebut memiliki satu kemiripan.

WowKeren - Sana TWICE dan Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan utama di komunitas online Pann. Netizen menyebut dua idol cantik seumuran tersebut memiliki satu kemiripan.

Dikatakan bahwa Joy dan Sana adalah tipe yang imut-seksi. Terkadang, mereka sangat imut dan terkadang, tapi mereka juga bisa tampil sangat seksi.

Sana TWICE dan Joy Red Velvet Dibilang Punya Kemiripan Tuai Komentar Tak Setuju

Source: Pann

Ketika mereka debut, Joy dan Sana memiliki banyak lemak di pipi tapi justru menjadi daya tarik yang kuat. Begitu berat badan mereka turun, keduanya menjadi sangat cantik.

Ketika tampil seksi, mereka memiliki tatapan yang dapat menarik pria dan wanita dan ekspresi mereka di atas panggung sangat menarik. Tapi kemudian, mereka juga bisa sangat imut dan cantik.

Netizen setuju bahwa Joy dan Sana memang memiliki getaran imut dan seksi. Namun banyak yang tidak setuju mereka disebut memiliki kemiripan karena getaran mereka benar-benar berbeda.

"Aku tidak akan mengatakan apa-apa tapi mereka tidak sama."


"Aku tidak berpikir bahwa mereka secara fisik mirip satu sama lain tapi lebih seperti mereka memiliki getaran yang mirip?"

"Joy adalah tipe gadis yang tergila-gila padanya sementara Sana tipe yang akan disukai para pria."

"mereka sama sekali tidak terlihat mirip tapi mereka berdua memiliki pesona 'imut seksi' yang terus dibicarakan orang. Meski memiliki banyak penggemar pria, wanita juga sangat menyukai Sana. Dia sangat suka bercanda dengan penggemar wanita dan bahkan perempuan yang tidak suka TWICE memiliki titik lemah untuk Sana."

"Mereka berdua sangat seksi. Tapi menurutku perbedaannya adalah, Joy di sisi yang lebih seksi dan Sana di sisi yang lebih manis."

"Mereka mirip, keduanya memiliki getaran yang imut-seksi, aku selalu berpikir seperti itu. Tapi sementara Sana memiliki lebih banyak sisi imut pada dirinya, Joy lebih memiliki sisi seksi."

"Selain getaran imut-seksi, tidak ada yang terlalu mirip. Joy lebih condong ke tipe femme fatale genit seksi dan Sana adalah tipe genit yang lebih ceria alami dari imut dan seksi."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts