Sarwendah Ternyata Sering Minta Ruben Onsu Untuk Mundur Dari Dunia Entertaiment Karena Alasan Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan bahwa ia sempat punya niatan untuk mundur dari dunia entertament. Terlebih lagi ternyata hal tersebut juga sering diminta oleh istrinya, Sarwendah.

WowKeren - Belum lama ini Ruben Onsu terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Eko Patrio. Dalam kesempatan tersebut, suami Sarwendah ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat punya niatan untuk mundur dari dunia entertaiment yang sudah membesarkan namanya selama ini.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi lancaran Ruben sering memikirkan soal rating program acara yang ia bintangi. Karena stres memikirkan hal tersebut, istrinya pun menyarankan Ruben untuk mundur saja dari dunia entertaiment.

“Wendah itu yang sebenarnya nyuruh gue berhenti dari dunia artis tuh udah lama mas,” ungkap Ruben pada Eko. “Wendah itu yang mati-matian nyuruh gue berhenti.”

“Kenapa?” tanya Eko. Ruben kemudian menjelaskan bahwa saat memikirkan hal tersebut, emosinya terbawa hingga ia kelar syuting dan pulang ke rumah. Sehingga mood kurang baik tersebut akhirnya berdampak pada komunikasinya dengan Wendah.


“Karena gue tuh rungsing kalau rating jelek. Terus kebawa ke komunikasi gue di rumah sama dia,” papar Ruben. “Nih, rating misalnya lagi turun nih, tuh gue bisa kepikiran. Gue ngapain lagi ya, gue gimana lagi ya.”

Lantas ayah dua anak itu tak menampik bahwa ia sempat punya niatan untuk menuruti saran istrinya itu. Namun saat dipikir-pikir lagi, menurut Ruben ia harus melakukan persiapan yang matang sebelum akhirnya berhenti jadi artis.

“Tapi lo ada kepikiran akhirnya mau keluar, mau mengundurkan diri dari TV?” tanya Eko. “Ada. Ada tiba saatnya nanti. Tapi gue harus menyiapkan sesuatunya dengan matang dulu,” jawab Ruben.

“Nggak sayang?” tanya Eko lagi. “Yang lu mau cari apalagi nih, maksud gue yang lu mau cari apalagi,” tandas Ruben.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts