Bobby iKON Terungkap Sebagai Penyanyi Misteri Untuk Isi OST 'Record of Youth'
Musik

Seminggu yang lalu, tvN mengunggah cuitan tentang lagu baru tersebut dan meminta pemirsa untuk menebak penyanyi misterius di balik lagu tersebut. Sekarang terungkap bahwa penyanyi tersebut tidak lain adalah Bobby dari iKON.

WowKeren - Para penggemar drama Korea saat ini sedang dimanjakan dengan K-drama terbaru dari tvN yang bertajuk "Record Of Youth". Tak hanya menampilkan aktor dan aktris mumpuni, drama ini juga telah menyiapkan daftar artis yang luar biasa untuk soundtrack (OST) mereka.

OST drama ini diisi oleh penyanyi terkenal seperti Kim Chung Ha, Seungkwan Seventeen (II) hingga Baekhyun EXO. Pada hari ini, Rabu (23/9) Bobby iKON telah terungkap sebagai penyanyi misterius di balik OST "Record of Youth".

Seminggu yang lalu, tvN mengunggah cuitan tentang lagu baru tersebut dan meminta pemirsa untuk menebak penyanyi misterius di balik lagu tersebut. Sekarang terungkap bahwa penyanyi tersebut tidak lain adalah Bobby dari iKON.


Bobby mengungkapkan, "Aku penyanyi penutup OST dari 'Record of Youth' di episode 4. Aku mendengar banyak dari kalian menebak siapa aku melalui vokalku. aku sangat bersyukur."

"Aku sangat senang laguku sedang dimainkan di akhir drama yang keren. OST yang aku nyanyikan sekarang sedang bersiap untuk dirilis, jadi kupikir kita akan segera bertemu. Aku harap kalian akan terus tertarik pada drama 'Record of Youth', dan juga, berikan OST kami banyak cinta. Itu semua dari Bobby iKON. Terima kasih," lanjut Bobby.

"Record of Youth" sendiri adalah drama yang bercerita tentang orang-orang muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah-tengah kenyataan pahit dari industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang bercita-cita tinggi.

Selain Bobby, jajaran penyanyi untuk OST ini antara lain Baekhyu EXO, Wheein Mamamoo, Kim Jaehwan, Lee Hi, dan J Rabbit. Sutradara musik untuk OST ini adalah Nam Hye Seung, yang telah mengerjakan soundtrack drama seperti "Goblin", "Mr. Sunshine", "Encounter", "It’s Okay to Not Be Okay" dan "Crash Landing on You".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru