Mirip Trailer Drakor, Video Romantis Anthony Xie untuk Audi Marissa Bikin Baper Akut
Instagram
Selebriti

Anthony Xie menunjukkan rasa cintanya kepada Audi Marissa melalui unggahan video romantis yang dibagikan di laman Instagram. Video yang mirip trailer drakor ini sukses bikin baper akut.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Audi Marissa dan Anthony Xie tampaknya sedang bahagia-bahagianya saat ini. Mengikat janji pada 12 September 2020 lalu, Audi dan Anthony sukses bikin baper masyarakat Indonesia dengan keromantisan mereka yang selalu dipamerkan di laman Instagram masing-masing. Audi dan Anthony pun memiliki definisi romantis sendiri menurut mereka.

Tak jarang keromantisan mereka yang terkadang dibalut dengan hal-hal kocak, justru membuat netizen baper akut. Seperti postingan Anthony belum lama ini, aktor keturunan Tionghoa itu mengunggah sebuah video romantis buatannya sendiri yang dikhususkan untuk sang istri tercinta.

Dalam video tersebut, Anthony menggabungkan momen-momen kebersamaan mereka setelah sah menjadi suami-istri. Kebanyakan momen tersebut diambil saat Audi dan Anthony pergi bulan madu beberapa waktu lalu ke daerah Bogor, Jawa Barat. Banyak spot-spot pengambilan video tersebut yang terlihat begitu indah.

Netizen pun semakin dibuat baper ketika mendengar Anthony membacakan surat cintanya untuk Audi Marissa. Inti dari surat tersebut adalah harapan Anthony yang ingin terus bersama Audi sampai maut memisahkan. Ia pun berterima kasih kepada Audi karena mau menerimanya untuk menjadi pasangan hidupnya.


Tak berhenti di situ, tahu jika sang istri begitu menyukai segala hal yang berbau Korea, Anthony pun mengedit video tersebut dengan backsound lagu yang semakin menambah kadar keromantisan. Ya, Anthony menjadikan lagu "You Are My World" milik Yoon Mirae sebagai backsound yang cocok untuk menggambarkan isi hatinya kepada Audi. Sekadar informasi, lagu ini adalah salah satu Original Soundtrack drama Korea "The Legend of The Blue Sea" yang dibintangi oleh aktor kenamaan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Audi pun terlihat mengunggah ulang video romantis buatan suaminya itu. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih yang teramat dalam kepada sosok laki-laki yang dicintainya itu.

"I Love You Somuchhh Suamiku😭❤️ Thankyou untuk video ini yang buat aku tiba2 jadi nangis," ujar Audi dalam postingannya.

Sontak unggahan pasangan muda ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut video tersebut mirip dengan trailer drama Korea.

"sumpah kayak sequel drama Korea dong. Bahagia selalu ya, Tuhan memberkati pernikahan kalian," komentar akun @athen*******. "Kek nonton drakor ini mah haduh," timpal akun @wid****. "Omg kak serasa nonton drakor," imbuh @frans*****. "Berasa drakoran," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait