Alice Norin Ungkap Kondisinya Terkini Pasca Operasi, Akui Jadi Sering Capat Lelah Gara-Gara Ini
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin sempat mengalami kondisi Placenta Previa Totalis Accreta saat melahirkan anak kedua. Lantas kini ia menceritakan kondisi terkini pasca menjalani operasi.

WowKeren - Aktris cantik Alice Norin telah melahirkan buah hatinya yang kedua pada 9 September 2020 lalu. Proses persalinan buah hati yang diberi nama Alana Naira Lawi tersebut pun dijalani Alice dengan penuh perjuangan.

Sebelumnya, Alice telah mengungkapkan bahwa dirinya mengidap kondisi yang cukup berbahaya, yaitu Placenta Previa Totalis Accreta. Lantas setelah dua minggu berlalu, kini ia mengungkapkan bagaimana kondisi terbarunya.

Lewat unggahannya di Instagram, Alice membagikan potret dirinya seorang diri yang nampak terlihat sehat. Mengiringi postingannya, ia mengucapkan rasa syukur lantaran sudah bisa beraktivitas lagi.

Minggu ke-2 pasca operasi, dan alhamdulillah sudah mulai menikmati hari2 dengan sedikit demi sedikit kembali ke aktivitas sebelumnya,” tulis Alice mengawali ulasannya. Namun di sisi lain, Alice mengaku kini jadi sering cepat merasa lelah.


Jadi sedikit demi sedikit masih ada yang bisa dikerjakan dalam proses recovery setelah melahirkan!” tambah Alice. “Paling downside-nya jadi lebih cepat cape daripada biasanya karena HB belum kembali normal, tapi selama bisa bagi waktu dan ga terlalu forsir tenaga, hampir semua pekerjaan bisa dihandle sedikit demi sedikit kok!

Kendati begitu, bisa bekerja dari rumah malah menjadi berkah tersendiri bagi Alice. Pasalnya ia jadi lebih leluasa dalam membagi perhatiannya untuk keluarga. “WFH pun jadi blessing in disguise buatku, karena jadi bisa lebih efektif membagi waktu untuk keluarga dan urusan pekerjaan,” pungkas Alice.

Lebih lanjut, postingan Alice tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang senang dengan kondisi Alice yang mulai membaik.

Sehat selalu moms,” tulis seorang netter. “Woowww udah langsing aja mbak ini,,,” sahut netter yang lain. “Kak Norin saya sarankan benar benar istirahat min 40 hari.apalagi anak ke 2. Ini pengalaman saya, saya juga langsung aktivitas karena tdk ada pembantu yang ada saya jadi banyak sakitnya“ timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts