Sempat Murka pada Nagita, Ayah Gideon Kembali Religius-Pamer Gaya Kece Pakai Batik Tuai Pujian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ayah Nagita, Gideon Tengker, sempat jadi sorotan ketika marah-marah di sosial media. Kini, Gideon kembali terlihat bersahaja sekaligus tampil trendy sembari berkaraoke hingga menuai dukungan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil kece di acara penghargaan. Dalam acara Hut Insert ke-17, 23 September, Raffi dan Gigi menerima penghargaan spesial.

Raffi dan Gigi dinobatkan sebagai Selebriti Pejuang Konten. Raffi pun sempat mengungkap pendapat soal penghargaan tersebut.

"Kita pejuang rumah tangganya yang dikontenin. Jadinya kita menang," seru Raffi sambil tertawa. "Ya udah, mengalir begitu ajalah."

Sementara itu, kabar ayah Gigi, Gideon Tengker, usai insiden ngamuk di sosmed kini terkuak. Gideon belum terlihat memajang momen foto bersama Raffi, Gigi ataupun Rafathar./p>


Ia memilih menikmati kehidupannya di Puncak. Ia tampak sedang asyik berkaraoke dan memakai kain batik dan menjadikannya semacam kimono.

Gideon juga sudah kembali pada kebiasaannya yang religius dan sedikit nyentrik. Ia mengunggah pesan bijak dan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan, maka terlaksanalah segala rencanamu. ‭‭Amsal‬ ‭16:3‬ ‭TB," tutur Gideon. Melihat sosok Gideon yang agaknya tak lagi mengumbar kemarahan, netter pun memberi dukungan. ‬‬

"Banyak Berkat Kesehatan,Rejeki dan Umur Panjang untuk om @gideonljtengkerr .Tuhan Yesus MemBerkati," kata netter. "Nah gitu om, nyanyi," tutur yang lainnya. "Keren Opa, bahagia selalu," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, sosok adik Gideon, Indah, sempat muncul dan bicara pada awak media. Ia dengan lembut meminta Gideon untuk berdamai dengan Raffi dan Gigi serta Marsha Tengker.

"Gigi dan Raffi Ahmad, Caca, kalau bisa damailah dengan papa kalian. Soalnya papa kalian merindukan kalian lebih dekat lagi," kata Indah. "Tapi saya maklum kalau punya anak publik figur kan tahu sibuknya seperti apa. Mungkin bisa setahun sekali, atau pas acara-acara tertentu. Maklum namanya Kak Gideon udah umur, 60 lebih, pengen lebih dekat sama anak. Saya juga nggak bisa menyalahkan kalau anak-anak sibuk, mereka kan punya rumah tangga masing-masing, nggak mungkin memperhatikan papanya full. Kalau mau ngomong baik-baik aja. Kak Gideon harus mengerti juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru