Alasan Prilly Latuconsina Ingin Nikah Usia 30-an Terungkap, Bongkar Reaksi Mengejutkan Sang Bunda
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina blak-blakan mengaku tak suka dengan cowok yang selalu insecure dengan dirinya sendiri. Inilah salah satu alasan Prilly lebih selektif dalam mencari calon suami.

WowKeren - Aktris muda berbakat dan bertalenta seperti Prilly Latuconsina tentu memiliki banyak penggemar. Tak terkecuali para kaum Adam yang berjejer mengantri untuk mendapatkan hati seorang Prilly. Kendati demikian, Prilly mengaku memiliki kriteria calon suami idaman seperti layaknya perempuan lain.

Tak muluk-muluk, ternyata Prilly hanya ingin memiliki pasangan yang bisa menuntunnya untuk melakukan banyak hal positif. Satu hal lagi yang perlu diingat, mantan kekasih Maxime Bouttier ini terang-terangan mengaku tak suka dengan pria yang selalu merasa minder dengan pasangannya. Terlebih dalam hal ekonomi atau kesuksesan.

"Ya sebenernya aku sering banget mendengar, 'Pril jangan kayak gini-gini.' Tanggapan aku capek, apaan sih. Aku tuh udah korbanin hidup aku sebagai remaja normal, tidur 8 jam, mental breakdown lah. Karena pada saat itu aku udah memikul tanggung jawab orang dewasa di saat aku masih remaja," ungkap Prilly dalam kanal YouTube Intens Ivestigasi, Rabu (23/9).

Tak dapat dipungkiri, kesuksesan dan kepopuleran Prilly sebagai publik figur terkadang membuat banyak pria yang langsung minder saat ingin mendekatinya. Mereka merasa jika belum bisa menyetarakan kedudukannya dengan Prilly. Tak sedikit yang merasa insecure dan pesimis bisa membahagiakan Prilly dengan kondisi keungannya.


Prilly pun memberikan sindiran menohok untuk para pia di luar sana yang kerap mengaku minder dengan apa yang dimilikinya. "Cowok minder karena lihat yang aku capai itu gak banget. Kalau minder perjuangan aku boleh deh," ujar Prilly.

Menurut pemain film "Daur" ini, semua yang didapatnya adalah hasil kerja kerasnya yang rela mengorbankan masa remaja normal kebanyakan orang. "Aku bisa membangun rumah ini bukan singkat, tidur aku jarang. Butuh perjuangan buat membangun ini semua," tambah Prilly.

Setelah putus dari Maxime, Prilly mengaku belum mendapat sosok penggantinya. Ia rupanya masih ingin fokus pada kariernya di dunia entertain. Bahkan, Prilly memiliki keinginan untuk menikah di usia matang, yakni 30 tahun.

"Aku mau nikah di umur 30 tahun aja. Yang penting anak rumahan dan seagama, karena aku gak suka cowok yang suka main," kata gadis keturunan Ambon itu. "Mau rumah suami aku kaya gimana kek, ya aku ikut aja."

Lebih lanjut, Prilly pun membeberkan reaksi sang ibunda saat mendengarnya ingin menikah di umur 30 tahun. Berbanding terbalik dengan Prilly, ibundanya itu justru ingin putri sulungnya bisa segera melepas masa lajang. Salah satu keinginannya adalah, sang bunda ingin segera mendapat cucu dari Prilly.

"Mau sebenarnya ya namanya juga orangtua. Cuma kan balik lagi, jodohnya belum ada," pungkas Prilly.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts