Keluarga Polisikan Balik Angel Lelga, Begini Reaksi Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga/vickyprasetyo7
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Keluarga Vicky Prasetyo telah melaporkan balik Angel Lelga atas tuduhan pencemaran nama baik. Lantas bagaimana reaksi Vicky terkait yang dilakukan keluarganya tersebut?

WowKeren - Kasus hukum Vicky Prasetyo sampai sekarang masih bergulir. Sementara itu, keluarga Vicky Prasetyo yang diwakili ibu dan adiknya mendatangi kantor pengacara Razman Arif Nasution yang berada di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik.

Menanggapi hal tersebut, Vicky mengatakan bahwa masalahnya dengan Angel Lelga bak belut listrik Sungai Ciliwung. "Ya sengatan belut listrik Ciliwung masih selalu menjadi sebuah konseptor dalam kehidupan," kaya Vicky Prasetyo seperti dilansir dari DetikHOT saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9).

“Dalam arti gini apa ya yang aku lakukan dan aku rasakan pasti semuanya tergantung kuasa hukum yang menjalankannya kan,” tambah Vicky. "Ini transsisi di saat aku masih di dalam rutan posisi setelah bebas memalukan upaya dan perjuangannya. Biarlah kuasa hukum berjalan sesuai prosedurnya secara pribadi. Aku sudah menyampaikan tidak ada hal apapun."


Namun Vicky menyebutkan bahwa ia sudah tak masalah dengan Angel. Kendati begitu, ini merupakan murni urusan keluarganya dengan Angel. Pasalnya laporan terhadap Angel dilakukan saat Vicky masih mendekam di rutan Salemba.

"Ini kan udah dari dulu terjadi ada sebelum saya bebas kan. Timenya ini sebelum saya bebas. Ada,” papar Vicky. “ Jadi proses ini sudah terjadi ada. Setelah saya bebas meneruskan perjuangan upaya hukum mereka. Ini saya buat laporan ini sejak saya masih di rutan Salemba. Jadi tidak ada keterkaitan masalah pribadi di hati saya.”

Vicky juga menegaskan bahwa masalah rumah tangganya dengan Angel sudah berakhir. "Kalau permasalahan hukum ini kan menyangkut permasalahan keluarga ya bukan lagi pribadi saya. Kalau rumah tangganya pribadi saya ya saya pikir sudah selesai ya rumah tangganya kita," pungkas Vicky.

Seperti diketahui sebelumnya, keluarga Vicky melaporkan Angel Lelga karena tak terima nama baik Vicky diinjak-injak oleh ucapan dusta dari Angel. Tudingan Angel Lelga kepada keluarga Vicky Prasetyo meliputi menuduh Vicky berbohong, menuduh vicky melakukan perbuatan maksiat, menuduh Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal, menuduh Vicky menggunakan dana partai, serta menuduh Vicky dan keluargannya berbohong.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts