Saat Vicky Prasetyo Masih Di Penjara, Anaknya Dapat Salam Ini Dari Guru Sekolah
Selebriti

Vicky Prasetyo menceritakan bagaimana pertemuan dengan anak-anaknya pasca bebas di penjara. Hingga kemudian anaknya bercerita tentang pesan dari gurunya di sekolah.

WowKeren - Kasus Vicky Prasetyo terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga masih terus berlanjut. Setelah bebas, kini Vicky dan tim kuasa hukumnya melakukan persiapan untuk sidang selanjutnya.

“Masuk ke fase tanggal 7 besok kesaksian dari pada jaksa,” ungkap kuasa hukum Vicky, Ramdhan saat ditemui WowKeren di Bilangan Bintaro, Kamis (24/9). “Setelah itu kita sudah menyiapkan pembuktian dan saksi ahli dari kita yang berkaitan dengan ahli pidana, kedua ahli agama, ketiga psikolog, lalu ada saksi kunci yang nanti kita sampaikan.”

Pihak Vicky pun meyakini akan memenangkan perkara ini mengingat Angel Lelga tak melampirkan bukti rekaman CCTV rumahnya pada berkas perkara. Sehingga pihak Vicky bisa dengan mudah mematahkan berbagai tudingan Angel.

Dalam kesempatan yang sama, Vicky juga menceritakan momen haru saat pertama bertemu dengan anak-anaknya setelah bebas dari penjara. Vicky terlihat menahan air matanya saat menceritakan momen haru tersebut.


“Sebelum ketemu aku buka puasa dulu, ketemu anak-anak jam 9 malam. Kakak Cinta yang paling besar udah datang jemput aku, adiknya nanya, ‘Kakak Daddy nya mana?’ kan dia liat di YouTube kalo Daddy udah pulang. Begitu pulang dia nunggu di depan. Begitu nyampe langsung peluk. Karana 2 bulan gak bisa ketemu dijenguk aja ga bisa saking ketatnya,” papar Vicky.

Selain itu, Vicky juga mengaku bahwa ia selalu berusaha menyembunyikan kesulitannya dari anak-anak. Namun tak dapat dipungkiri, kabar Vicky masuk penjara pun akhirnya diketahui oleh anaknya.

Bahkan salah seorang guru dari anak Vicky menitipkan salam. “Kita sih gak pernah cerita sih sesulit apa pun kita gak boleh cerita ke anak, tapi gak menutup kemungkinan kalau sebagaimana khalayak tau,” terang Vicky.

“Jadi anak yang paling besar tau, yang anak kedua juga tau dan cerita kalau dapat salam dari gurunya ‘yang semangat ya’, buat aku gak ada masalah kok kalau anak-anak tahu karena pada akhirnya aku cerita juga.”

Tak hanya itu, Vicky juga merasa terhibur dengan candaan dari anak-anaknya. “Pas ketemu juga anak-anak saya malah suka menghibur bilang ‘ih daddy kurusan, tapi cakepan’. Jadi dia tuh pandai untuk membuat supaya daddy-nya tetap ceria, senang gitu. Nggak ada saya juga mereka malah jadi lebih rukun , saling berdoa, menguatkan bersama,” pungkas Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait